Amanda Manopo Cerita Berbagai Tantangan yang Harus Dihadapi Saat Syuting Sinetron Putri Untuk Dewa!

0
2970
amanda manopo
Copyright ©instagram/ Amandamanopo

Amanda Manopo Cerita Berbagai Tantangan yang Harus Dihadapi Saat Syuting Sinetron Putri Untuk Dewa!

Oketekno.com – Pasca tamatnya sinetron Mermaid in Love di SCTV sejak 2 bulan yang lalu, kini para pemain sinetron yang mengangkat cerita putri duyung tersebut mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan masing-masing. Tak terkecuali pemeran Ariel, Amanda Manopo kini tengah berbinar menjalani syutting sinetron terbarunya.

Amanda Manopo kembali dipercaya memerankan karakter utama sebuah sinetron tanah air. Sinetron berjudul Puteri Untuk Dewa besutan Mega Kreasi Film. Rencananya sinetron terbarunya tersebut akan tayang di RCTI. Disitu, ia mmerankan karakter Puteri dan harus beradu peran dengan adik kandung Ammar Zoni.

amanda manopo
Copyright ©Instagram/ arnoldleonard05

Amanda Manopo mengaku belum menemukan kesuliatn berarti ketika menjalani proses syutting yang sudah berlangsung sejak 14 Maret 2017 lalu, dan mengambil lokasi di Bogor dan Jakarta. Sejauh ini terkait peran ia masih belum mendapat kesulitan. Namun diakui dara cantik kekasih Esa Sigit ini, dirinya harus kerja ekstra membangun kemistri dengan semua pemain terlebih dengan karakter Dewa yang diperankan oleh adik Ammar Zoni.

Amanda Manopo mengaku bahwa mayoritas pemain Puteri untuk Dewa karakternya pendiam, sehingga harus saling pancing jika ingin terlibat pembicaraan. Selain faktor baru kenal,  cewek sagitarius ini menambahkan banyak pemain cowok yang saling sibuk sendiri membuat dirinya susah jika ingin berusaha dekat dengan pemain yang lain.

Gadis kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 ini optimis jika sinetron terbarunya akan laris dipasaran. Berbeda dengan sinetro sebelumnya yang tayang di MNC TV, penayangan Puteri untuk Dewa di RCTI memberikan peluang yang besar sinetron ini akan ditonton masyarakat Indonesia. Baginya, stasiun RCTI merupakan stasiun tv yang jauh lebih besar daripada stasiun tv tempat sinetron sebelumnya tayang.

Baca juga: Pensiun Jadi Mermaid, Amanda Manopo Siap Syuting Bareng Adik Ammar Zoni di Sinetron ‘Putri Untuk Dewa’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY