Sidang Mediasi Buntu, Proses Cerai Aming dan Evelyn Berlanjut!

0
674
aming dan evelyn
Copyright ©TabloidBintang

Sidang Mediasi Buntu, Proses Cerai Aming dan Evelyn Berlanjut!

Oketekno.com – Rumah tangga Aming dan Evelyn agaknya benar-benar sudah tak bisa disatukan lagi. Setelah proses mediasi keduanya sing ini Kamin, 23 Maret 2017 berjalan alot dengan keputusan Aming yang tetap mantap menceraikan sang istri. Tentu, upaya rujuk masih terus diupayakan oleh pihak Evelyn. Namun ternyata hasilnya sia-sia.

Aming dan Evelyn menjalani sidang perdananya pada hari ini Kamis 23 Maret 2017 di pengadilan agama Jakarta Selatan. Keduanya juga kompak hadir di sidang perdana beragenda mediasi tersebut. Ddampingi kuasa hukum masing-masing, keduanya juga kompak tak menjawab pertanyaan media yang menghujani kedatangan mereka pagi tadi.

aming dan evelyn
Copyright ©TribunNews

Bahkan penampakan Aming dan Evelyn pun tanpak dingin di dalam ruang sidang. Potret kemesraan yang sempat terabadikan tersebut seakan hilang lantaran Aming tetap tak mau luluhkan hatinya untuk kembali bersama Evelyn. Potret kemesraan yang ditujukan Aming untuk sang istri bahkan diwarnai juga dengan adegan saling peluk antara Aming dengan mertua. Komedian 36 tahun ini bahkan menegaskan bahwa dirinya masih mencintai sang istri.

aming dan evelyn
Copyright ©ShowBiz

Sidang mediasi yang dijalankan Aming dan Evelyn berjalan alot hingga 2 jam lamanya. Tentu, berbagai penjelasan kronologi kejadian yang membuat Aming menceraikan sang istri sudah dijelaskan. Pihak Evelyn sendiri telah berusaha memenuhi segala tuntutan Aming dan meminta untuk rujuk dan memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. Namun, Aming sendiri yang tetap tak ingin rujuk dengan Evelyn.

Pernikahan Aming dan Evelyn yang masih seumur jagung dan sempat diwarnai berbgai peristiwa dramatis nyatanya tak mampu meluluhkan hati komedian extravaganza tersebut. Dirinya bahkan tetap mantap dengan keputusannya. Sehingga sidan perceraian keduanya berlanjut, dan mediasi diputuskan gagal. Rencananya, sidang selanjutnya Aming dan Evelyn akan dilangsungkan 13 April mendatang.

Baca juga: Kembali Mesra, Ini Alasan Aming dan Evelyn Batal Cerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY