Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017): Akhirnya Tania Kembali Lagi, Eros Belum Dapatkan Donor Ginjal ?

0
2712
Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Akhirnya Tania Kembali Lagi, Eros Belum Dapatkan Donor Ginjal ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinetron Berkah Cinta Episode selanjutnya ? Nah, saya akan memberikan sedikit bocoran ceritanya untuk episode malam ini. Mau tau seperti apa ceritanya ?

Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 23 Maret 2017 berawal dari Eros yang menemui Hera untuk membahas tentang perusahaannya. Saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba saja Tama datang dengan nada penuh emosi.

Tama tampaknya tak akan membiarkan Eros memiliki perusahaanya kembali. Ia hanya menginginkan hidup Eros hancur. Bahkan, saat ini Tama sudah berhasil membuat Eros jatuh miskin dan tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil.

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

‘Kamu mau membuat perusahaan ini menanggung aset-aset rumah dan kehidupan dia ?..’ kedatangan Tama membuat Eros dan Hera terkejut. Hera hanya diam dan tak mau memberikan perusahannya kepada Eros.

Eros pun merasa tersindir dengan ucapan Tama yang menyebut dirinya sudah jatuh miskin. ‘Siapa bilang saya gembel ?..’ Tama yang kesal dengan jawaban Eros, hal ini membuat mereka berkelahi. Tama dengan penuh amarah, menghampiri Eros dengan melayangkan kepalan tangannya.

Namun, Eros berhasil menampik tangan Tama. Tama berusaha memukul, Eros pun berhasil menghindar. Tama hendak menendang Eros, namun kaki Tama justru berhasil di tahan oleh Eros. Perkelahian pun tak bisa dihentikan, karena tidak ada yang berani dengan Tama.

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Di tempat yang berbeda dalam Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 23 Maret 2017 setelah kejadian di kantor, membuat Eros kehilangan tenaga hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Tentu saja hal ini membuat Tania panik.

Tania pun buru-buru melihat kondisi Eros yang sudah ada di rumah sakit. Dengan berjalan agak keras, saat tepat di depan pintu kamar Eros, Tania tidak sengaja mendengar pembicaran Eros dengan dokter yang menanganinya.

Tania memutuskan untuk berhenti didepan pintu dan mendengarkan pembicaraan mereka. Dokter tersebut mengatakan jika Eros saat ini belum mendapatkan donor ginjal. ‘Untuk saat ini belum ada pendonor yang cocok sama ginjal kamu.’

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Tania yang mendengar hal ini terkejut dan menangis. Tania berkata dalam hatinya ‘Jadi sampe sekarang belum mendapatkan donor ginjal ?..’ Tania benar-benar menyesali semua kesalahannya yang sudah meninggalkan Eros.

‘Maafin aku Eros, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu kamu,’ Tania dalam  Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 23 Maret 2017 hanya bisa menangis dan menyesali semua yang sudah terjadi selama ini.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga : Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Selasa 21 Maret 2017): Tama Buat Eros Jatuh Miskin, Eros Sembunyikan Sakitnya Dari Tania ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY