Begini Tanggapan Ustadz Al Habsyi Soal Anak Alami Tekanan Hingga Takut Pergi ke Sekolah!

0
3131
ustadz al habsyi
Copyright ©Wowkeren

Begini Tanggapan Ustadz Al Habsyi Soal Anak Alami Tekanan Hingga Takut Pergi ke Sekolah!

Oketekno.com – Beberpaa waktu lalu, istri Ustadz Al Habsyi yakni Putri Aisyah Aminah telah dilaporkan kepihak berwajib oleh ART nya dengan tuduhan pencurian yang di barengi dengan tindakan kekerasan. Hal ini terjadi ketika ponsle pembantunya tersebut sedang di charge tiba-tba direbut paksa oleh Putri Aisyah ketika berada dirumahnya.

Ternyata laporan dari ART Putri Aisyah Aminah ini cukup bisa menganggu psikis dari anak Ustadz Al Habsyi. Pengacara Putri Aisyah Aminah yakni Elza Syarief mengatakan “Pihak sana menyampaikan kata-kata yang seolah-oleh klien saya akan dipenjarakan sekian tahun. Hal ini telah membuat trauma anak-anak di bawah umur, anak dari klien saya,”.

Terkait hal ini, Elza Syarief pun berencana ingin membawa anak Putri Aisyah Aminah ke psikolog untuk membantu kejiwaanya agar kembali stabil. Selain itu Elza Syarief pun mengutarakan protes keras terkait laporan ART kliennya tersebut yang ia anggap sama sekali tidak pantas.

Sementara itu, terkait trauma yang dialami oleh anak Putri Aisyah Aminah, sang ayah yakni Ustadz Al Habsyi dilain tempat mengaku belum mengetahui tentang kondisi anak-anaknya yang saat ini tinggal serumah dengan istrinya tersebut.

ustadz al habsyi
Copyright ©Wowkeren

Usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Ustadz Al Habsyi mengatakan “Saya sampai detik ini belum ketemu anak-anak saya. Kan anak-anak saya dibawa keluar dari rumah saya,”.

Selain itu, tentang pembantu dari Putri Aisyah yang mengadukan majikannya tersebtu kepihak kepolisian terkait tindakan pencurian disertai kekerasan, Ustadz Al Habsyi pun juga sama sekali tak mengetahui hal tersebut.

Hal ini dikarenakan Ustadz Al Habsyi baru pulang dari luar kota, dan pada saat dia pulang kerumah pembantunya sudah tidak ada disana, sehingga dia pun juga belum sempat bertanya-tanya tentang kejadian tersebut kepada pembantu itu. Atas laporan ini, aka Putri Aisyah Aminah pun terancam hukuman kurungan penjara selama 5 tahun apabila benar-benar terbukti melakukan tindakan pencurian disertai kekerasan.

Baca juga : Dipolisikan Ustadz Al Habsyi, Ayah Aisyah Putri Aminah Tak Takut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY