Bantah Pakai Narkoba, Billy Syahputra Akui Sudah Punya ‘Doping’ Khusus untuk Memacu Stamina!

0
798
Copyright ©Instagram/bilsky16

Bantah Pakai Narkoba, Billy Syahputra Akui Sudah Punya ‘Doping’ Khusus untuk Memacu Stamina!

Oketekno.comBilly Syahputra merupakan seorang selebirti dan juga komedian yang merupakan adik dari almarhum Olga Syahputra. Selama menjadi seorang seleriti, Billy pun jauh dari pemeberitaan negatif tentang dirinya, diberbagai media.

Namun kemarin sempat dihebohkan dimana ada isu yang mengatakan jika Adik Olga ini telah diamankan pihak BNN lantaran kedapatan menggunakan Narkoba. Entah darimana awal mula pemberitaan tersebut, namun yang pasti hal ini tentu menjadi berita yang menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

Mengetahui kabar tersebut, Billy Syahputra langsung dengan tegas membantah hal itu. Ia menegaskan jika dirinya sama sekali tak menggunakan barang haram itu untuk ‘doping’ selama sibuk menjalani aktifitas syuting. Rupanya Billy memiliki doping khusus untuk dirinya agar bisa kuat dalam melakukan aktifitas sehari-hari, apakah itu ?

Copyright ©Instagram/bilsky16
Copyright ©Instagram/bilsky16

Billy secara gambalng membocorkan doping yang ia gunakan adalah makan Pecel lele. Jadi dia tidak memiliki ketakutan, tipsnya aklau capek istirahat, dan kalau lapar ya tinggal makan gitu saja. Ketika Billy Syahputra sedang capek dan juga lapar saat menjalani syuting, asalakn cukupa da pecel lele maka ia pun juga bisa semangat lagi nantinya selesai makan.

Sambil bercanda, Billy mengatakan jika dirinya sama sekali tak suka dengan alkohol, rokok, apalagi narkoba, tapi dia masih suka dengan perempuan. Karena gosip miring tentang dirinya yang menggunakan barang haram telah tersebar di media, maka saat ini Billy pun makin waspada dan lebih selektif dalam memilih teman bergaul.

Tak cukup disitu saja, Billy Syahputra juga mengatakan jika dirinya saat ini juga lebih berhati hati dalam melakukan segala hal agar nantinya tidak tersebar berita miring lagi yang sempat menghebohkan publik sepertui kemarin.

“Setelah pemberitaan ini, saya harus instropeksi diri dan pintar-pintar bergaul dan bersikap. Kalau teman-teman saya ada yang pakai narkoba, harus dijauhi pelan-pelan, Kalau ada yang main ke rumah, harus bersih, nggak ada narkoba dan alkohol, karena sekarang Billy lagi disorot,” ucap Billy.

Baca juga : Dituduh Pakai Barang Haram, Billy Syahputra Siap Polisikan Penyebar Kabar Fitnah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY