Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Akui Tampang Bulenya Bawa Keberuntungan!

0
15937
Copyright ©Kompas.entertainment

Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Akui Tampang Bulenya Bawa Keberuntungan!

Oketekno.com – Bermain didepan kamera bukanlah sebuah hal baru bagi aktor muda Maxime Bouttier, sebelum Ia dikenal sebagai seorang aktor sinetron maupun FTV, Maxime Bouttier ini terlebih dahulu dikenal sebagai seorang model yang sudah serng berlenggak lenggok di depan kamera.

Keinginan Maxime Bouttier untuk lebih melebarkan sayapnya di dunia hiburan muncul ketika manajernya ketika jadi model yang berada dibali meminta dirinya, Maxime didukung untuk terus bisa mengembangkan karirnya tersebut selagi ia masih muda.

Tak hanya sang manajer saja yang mendukungnya agar bisa melebarkan sayapnya, namun dukungan dari kedua orang tuanya pun juga menjadi penyemangat tersendiri bagi ia hingga bisa sukses saat ini.

Copyright ©Kompas.entertainment
Copyright ©Kompas.entertainment

Setelah mendapatkan dukungan dari seluruh orang terdekatnya, akhirnya Maxime Bouttier pun memberanikan diri pindah dari daerah asalnya yakni Bali menuju ke Jakarta, dan yang ia jajal pertama kali ialah dunia akting.

Sebagai langkah awalnya, Maxime Bouttier pun wara-wiri untuk mengikuti berbagai kasting yang diselenggarakan beberapa rumah produksi film dengan menggunakan angkutan umum saat itu. Maxime pun mengakui, jika dirinya yang merupakan anak keturunan blasteran menbuat dirinya makin mudah lagi untuk terjun kedalam dunia hiburan.

Hasil perjuangan kerasnya wara-wiri untuk ikut kasting pun tak sia-sia, karena tak butuh waktu lama untuk dirinya bisa terlibat dalam salah satu judul film yakni Arti Sahabat pada tahun 2010 dulu.

Meskipun memiliki tampilan fisik yang keren dan sangat pas untuk jadi seorang public figure, Maxime Bouttier tak ingin jika ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang hany bermodal tampang bule saja, oleh sebab itu dia pun terus mengasah kemampuan akting nya dan semua hal yang ada kaitanya dengan dunia yang sedang ia geluti saat ini.

“Aku, sih tetap selalu mikir akan terus berkembang, Insya Allah. Aku sebagai blasteran bagusnya bisa adaptasi bahasa Indonesia dan Inggris,” ucap Maxime beberapa waktu lalu.

Dan kini, Maxime Bouttier tengah disibukkan dengan aktifitas syuting sinetron terbarunya yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih bersama dengan Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Pamer Foto Digendong Maxime Bouttier, Fans Justru Kangen Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY