Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 188, Sabtu 25 Maret 2017: Abhi Sekarat, Pragya Tampar Tanu dan Aaliya, Aaliya Akhirnya Berubah Jadi Baik!

0
11683
sinopsis lonceng cinta
Copyright ©ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 188, Sabtu 25 Maret 2017: Abhi Sekarat, Pragya Tampar Tanu dan Aaliya, Aaliya Akhirnya Berubah Jadi Baik!

Oketekno.comSinopsis Lonceng Cinta yang akan tayang Sabtu 25 Maret 2017 akan diwarnai dengan adegan menegangkan Abhi yang sekarat lantaran mobilnya jatuh ke dalam jurang. Dokter di rumah sakit pun telah memvonis Abhi telah meninggal dan meminta Pragya untuk bersabar. Namun Pragya tetap yakin bahwa Abhi akan baik-baik saja. Ia bahkan terus memohon kepada dokter untuk memeriksa kondisi Abhi sekali lagi. Namun dokter menolak.

Pragya dengan ekstrim mengambil jarum suntik yang dibawa suster dan menancapkannya ke dada Abhi, ia juga berusaha tetap membangunkan Abhi. Ia pun mendengar detak jantung Abhi. Segera, Pragya memanggil dokter. Dokter pun segera membawa Abhi ke ruang operasi. Terlihat Pragya menunggu di depan ruang operasi dengan cemas. Ia terus berdoa operasi akan berjalan lancar, dan Abhi dapat selamat.

Sinopsis lonceng cinta
Copyright ©ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya diwarnai dengan datangnya Tanu dan Aaliya ke rumah sakit. Begitu juga Purab dan nenek yang telah datang lebih dulu. Aaliya dengan cemas menanyakan kondisi sang kakak kepada Pragya. Aaliya jelas tak bisa menutupi kesedihannya lantaran sang kakak harus celaka lantaran ulahnya.

Tanu bahkan masih berusaha untuk menemui Abhi. Melihat hal ini, Pragya pun semakin meradang dan menampar Tanu. Ia menghujat Tanu lantaran perbuatan jahatnya yang membuat Abhi celaka. Tanu tentu dengan tindakan liciknya tetap berusah berkilah dari tuduhan Pragya. Tak hanya Pragya, nenek dan Purab pun bahkan geram ketika melihat wajah Tanu dan Aaliya.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, rupanya rencana jahat Tanu tetap saja berlanjut. Ia bahkan menyempatkan diri untuk menelpon Nikhil dan merencanakan rencana selanjutnya. Disaat kondisi yang genting lantaran kondisi Abhi, Nikhil justru berfikir tentang nasibnya yang akan hancur setelah sadarnya Abhi. Ia bahkan kecewa tak bisa menikmati kekayaan Abhi yang sudah lama ia impikan.

Kondisi Abhi yang kritis hingga tak belum sadarkan diri pasca operasi membuat Aaliya tak berhenti menangis. Ia bahkan tak henti-hentinya mengucap kata maaf. Mendaak gadis ini menjadi baik lantaran tersadar tindakan jahatnya ternyata malah melukai kakaknya sendiri. Pragya pun sempat menumpahkan kekesalannya pada Aaliya dan menamparnya dengan kasar.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Pragya akan tetap setia berada di samping Abhi hingga ia tersadar. Ia bahkan terus saja bercerita tentang momen-momen indah yang sempat mereka lewati berdua. Ia sungguh menanti Abhi segera pulih, dan terus berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan lelaki pujaannya.

Bagaimana kondisi Abhi selanjutnya? Akankah ia sadar? Tetap update sinopsis lonceng cinta selanjutnya ya, dijamin bakalan seru!

Baca juga: Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 184 Selasa 21 Maret 2017: Barang Bukti Pragya Akan Kejahatan Tanu Hancur, Rencana Baru Tanu dan Nikhil untuk Membunuh Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY