Senyum Palsu Keluarga Di Depan Julia Perez!

0
6083
Copyright ©Liputan6

Senyum Palsu Keluarga Di Depan Julia Perez!

Oketekno.comJulia Perez, selebriti papan atas yang satu ini memang sudah jarang sekali atau bahkan vakum dari dunia hiburan ya, semenjak dirinya di diagnosa terserang penyakit kanker serviks stadium 3 membuat dirinya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hampir 2 bulan ini.

Melihat Julia Perez yang terbaring sakit di Rumah Sakit, membuat seluruh keluarga Jupe terus mendampingi anak kesayangannya tersebut dalam melewati ujian dengan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya itu.

Do’a dan usaha selalu dipanjatkan oleh pihak keluarga demi kesembuhan Julia Perez dan supaya ia bisa kembali beraktifitas kembali seperti semula, menghibur semua orang dengan guyonannya.

Nia Anggia yang merupakan adik Julia Perez mengatakan jika dirinya sangat tidak tega melihat kondisi dari kakak tersayangnya itu yang terbaring lemah. Dan tak jarang, Nia bahkan sampai meneteskan air mata ketika melihat kondisi dari Jupe.

Demi Kesembuhan Julia Perez, Jajaran Artis dari Syahrini Sampai Dewi Persik Siap Lakukan Penggalangan Dana!
Copyright©Istimewa

Ketika menjenguk di RSCM, Nia mengatakan “Sebenarnya kami tuh sedih banget. Di perjalanan mikirin dia, ya Allah kapan sembuhnya. Kasihan, dia itu udah merasakan sakit. Setiap hari merasakan sakit yang luar biasa,”.

Namun air mata yang dikeluarkan oleh Nia itu bisa jatuh pada saat tidak bersama dengan Jupe, pasalnya dia harus bisa menebarkan senyum ketika berada dengan kakaknya itu, tujuannya agar Julia Perez tidak ikuan sedih juga, jadi dia bisa bersemangat lagi.

“Begitu nyampe rumah sakit, saya harus happy lagi buat dia. Semua harus happy lagi, jangan nunjukin kita sedih,” ucap Nia yang nampak begitu sedih

Nia juga mengutarakan jika dia begitu senang melihat keluarga dan juga sahabat dari Julia Perez yang berbondong-bondong menjenguk kakaknya itu, sebab menurut Nia kehadiran dari para sahabat Jupe dirumah sakit bisa menjadi hiburan untuknya agar tidak sedih lagi.

Beberapa selebriti papan atas Indonesia sejak kemarin memang sudah datang menjenguk Julia Perez di RSCM, sebut saja seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan bahkan hingga ustadz Al Habsyi juga darisana kemarin.

Baca juga : Demi Kesembuhan Julia Perez, Jajaran Artis dari Syahrini Sampai Dewi Persik Siap Lakukan Penggalangan Dana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY