Wah, Raffi Ahmad Sudah Tak Anggap Syahnaz Sadiqah Sebagai Adik, Ada Apa?

0
11602
Copyright ©wowkeren

Wah, Raffi Ahmad Sudah Tak Anggap Syahnaz Sadiqah Sebagai Adik, Ada Apa?

Oketekno.com – Raffi Ahmad dan juga Syahnaz Sadiqah merupakan dua bersaudara yang berkecimpung dalam dunia entertaint yang sama, yakni sebagai presenter dalam salah satu program acara di stasiun televisi swasta.

Namun ada hal yang menyedihkan hari ini, dimana saat Syahnaz sedang berada di acara Dahsyat, ia merasa sedih lantaran tidak mendapatkan perhatian dari kakaknya yakni Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini justur malah lebih perhatian kepada Kariina Salim yang kebetulan menjadi bintang tamu dalam acara Dahsyat hari ini, Jum’at (24/3).

Kejadian ini bermula, pada saat itu Raffi Ahmad sedang memberikan semangat kepada Karina Salim yang menjadi bintang tamu agar bisa memenangkan sebuah permainan melawan Denny Cagur dan Juga Dede Sunandar. Syahnaz yang berada sau tim dengan Karina Salim merasa jika semangat dari Raffi itu hanya diberikan kepada karina saja, tidak untuk mereka berdua.

Copyright ©wowkeren
Copyright ©wowkeren

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad mengatakan “Karina kamu semangat dong aku enggak mau kamu kalah”, mengdengar hal tersebut langsung Syahnaz menyahut protes kepada Raffi dengan mengatakan “ini kan ada dua orang. Karina doang disemangatin adiknya enggak disemangatin”.

Berharap mendapatkan semangat dari Raffi, eh malah jawaban yang didapat Syahnaz malah lebih menyakitkan dari dugaannya. Dimana saat itu Rafii mengatakan jika ia mengabaikan Syahnaz yang merupakan adik sedarahnya.

“Ah Siapa Elu” jawab Raffi saat diprotes oleh Syahnaz. Mendengar jawaban dari Raffi Ahmad itu, Syahnaz pun nampak begitu sedih, mndengar jawaban sang kakak yang seolah tak mengakui dirinya sebagai adik kandungnya.

Namun kalian tak perlu khawatir karena hal ini memang sebuah gimmick saja atau sekerdar hiburan. Memang sudah menjadi sebuah gaya dari Raffi Ahmad setiap kali dia membawakan sebuah acara, dimana ia selalu sok cuek pada sang adik. Namun faktanya, Raffi Ahmad ini adalah type orang yang sayang kepada keluarganya termasuk Syahnaz yang merupakan adik kandungnya.

 Baca juga : Raffi Ahmad Salah Panggil “Bunda” Pada Nagita, Begini Tanggapan Syahnaz!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY