Ariska Wigatiningtyas, Video DJ Berhijab Asal Solo yang Viral di FB Ini Tuai Kontroversi!

0
1618
Copyright ©youtube

Ariska Wigatiningtyas, Video DJ Berhijab Asal Solo yang Viral di FB Ini Tuai Kontroversi!

Oketekno.com – Provesi sebagai seorang Disc Jockey (DJ) memang menjadi sebuah pekerjaan yang masih sering tuai kontroversi ya di Indonesia. Apalagi jika seorang DJ tersebut adalah seroang wanita, pasti akan selalu ramai menjadi perbincangan publik.

Meskipun pada umunmya profesi DJ digemari oleh kaum adam, bukan berati wanita tak boleh untuk jadi DJ ya. Sebagai seorang DJ wanita sering kali dipandang sebagai sebuah hal yang negatif dimata masyarakat, lantas apa tanggapan publik jika ada DJ Berhijab ?

Tak hanya berhijab saja, bahkan Dj ini juga menggunakan cadar untuk menutup sebagian wajahnya. Inilah yang saat ini sedang viral dibahas oleh Netizen di sosial media. Aksi DJ Berhijab itu menjadi viral saat diunggah oleh channel Youtube trends Indonesia beberapa waktu lalu.

Sontak saja video tentang DJ Berhijab ini menjadi perbincangan netizen, apakah ini sebuah hal yang keran atau malah miris ?

Copyright ©youtube
Copyright ©youtube

Berbagai tanggapan pun muncul dari par netizen yang mengetahu aksi dari DJ yang satu in. seperti salah satu komentarya dari akun Hasyim Asbullah“niatnya apa tuh cwe kira”.. becadar tp joged dugem gtu, yg pntes duduk di majelis neng.. malu nh yg bener” cadaran,”

Selain itu, ada juga akun lain yang mendukung tentang aksi DJ berhijab ini dengan memberikan komentar “yang salah apa coba, kan dia hanya sebagai DJ/Disk Jockey yang dalam artian dia hanya memutar lagu dan meRemixnya, yang paling penting dia pas saat perform atau hari biasa dia enggak minum minuman keras, dan lain lain kan ya tidak apa apa lah. Kalau emang Profesi DJ haram, haram yang disebabkan oleh apa?”

Diketahui jika Dj tersebut bernama Ariska Wigatiningtyas atau lebih akrab dipanggil degan nama DJ Chikariska, ia merupakan mahasiswi Universitas di Solo mengambil jurusan Farmasi. Sebenarnya video ini sudah lama muncul sekitar 2 bulan lalu, namun baru belakangan ini viral.

Jadi bagaiamna menurut kalian tentang DJ berhijab ini guys ?

Baca juga : Kolaborasi Young Lex dan Kemal Palevi yang Heboh dan Penuh Kontroversi Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY