Kisah Giorgino Abraham Sama dengan Saat di Sinetron Anugerah Cinta, Berkah Cinta Dikritik Netizen!

0
8036
berkah cinta
Copyright ©YouTube

Kisah Giorgino Abraham Sama dengan Saat di Sinetron Anugerah Cinta, Berkah Cinta Dikritik Netizen!

Oketekno.com – Sinetron Berkah Cinta besutan sinemArt memang hadir sebagai recycle sinetron terbarunya yang berjudul Anugerah Cinta. Masih dengan personil pemain yang sama, Berkah Cinta hadir dengan drama romantis kisah cinta Eros dan Tania. Tentu, perpaduan aktor tampan Giorgino Abraham dan artis cantik Irish Bella tetap menjadi primadona sinetron yang tayang di sctv setiap hari ini.

Berkah Cinta belakangan ini menyuguhkan kisah Eros (Giorgino Abraham) yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Lagi-lagi sama seperti pendahulunya, Eros harus menderita penyakit ginjal. Namun kali ini, sakitnya eros adalah lantaran dirinya sempat meminum minuman beracun buatan Tante Sarah yang ditujukkan untuk Tania (Irish Bella).

berkah cinta
Copyright ©Instagram/ Berkahcintasctv

Tentu, melihat sang pujaan hati sekarat, Tania tak tinggal diam. Ia bahkan berusaha menyumbangkan ginjalnya untuk dapat menyelamatkan sang pujaan hati. Tak hanya itu, untuk dapat melihat kondisi Eros, Tania bahkan rela menyamar menjadi suster agar dapat merawat Eros. Tentu, hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan Tania.

Berkah Cinta memperlihatkan kondisi eros yang sangat memprihatinkan. Kondisinya bahkan semakin lemah. Namun lelaki ini tetap saja memikirkan wanita pujaannya, Tania. Mereka bahkan saling melihat wajah masing-masing melalui video call. Tania bahkan tak henti-henti nya menangis melihat kondisi lemah sang kekasih.

berkah cinta
Copyright ©Instagram/ Berkahcintasctv

Kisah cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella yang tak pernah mulus membuat nitizen geram. Sama seperti pendahulunya, Anugerah Cinta juga memperlihatkan kisah cinta keduanya yang bahkan tak pernah bahagia. Mereka selalu mendapat penyiksaan dan halangan dari orang-orang sekitar. Terlebih, sakit ginjal eros juga sempat dialami lelaki ini ketika dalam sinetron Anugerah Cinta.

Tentu, lantaran kesamaan ini, para nitizen ramai menkritik official Berkah Cinta. Mereka berharap pihak official bisa menghadirkan kisah yang baru dari kisah cinta Eros dan Tania. Tak lagi muncul banyak penyiksaan, sedih-sedihan, hingga munculnya penyakit ginjal. Bahkan mereka mengancam jika pihak official tak segera merubah alur cerita, ratting Berkah Cinta akan turun drastis.

Baca juga: Berkah Cinta SCTV Hadirkan Pemain Baru Lagi, Siapa Dia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY