Unggah Video Ilustrasi Pria Poligami, Mbah Mijan Sengaja Sindir Ustadz Al Habsyi?

0
2147
Unggah Video Ilustrasi Pria Poligami, Mbah Mijan Sengaja Sindir Ustadz Al Habsyi?
Copyright©Liputan6

Unggah Video Ilustrasi Pria Poligami, Mbah Mijan Sengaja Sindir Ustadz Al Habsyi?

oketekno.com – Sudah pasti tak asing lagi dengan nama Mbah Mijan, seorang paranormal yang selalu aktif di media sosialnya. Ia kerap mengunggah ramalan-ramalan terkait nama artis Tanah Air yang belakangan ini namanya menjadi topik pembicaraan publik.

Sebelumnya, paranormal nyentrik ini juga sempat membuat postingan dengan menyebut tiga nama. Hal ini membuat netizen menduga jika yang dimaksud Mbah Mijan adalah Raden (Raffi Ahmad), Ambar (Ayu Ting Ting), Novi (Nagita Slavina).

Karena kalimat yang ia tulis di postingan tersebut, selalu ada kaitannya dengan  ‘perselingkuhan’. Ia memang selalu membuat pengguna media sosial heboh dengan setiap unggahan baik itu di Instagram, maupun di media sosial lainnya.

Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Mbah Mijan sukses membuat netizen heboh. Paranormal 32 tahun ini mengunggah sebuah video yang belum diketahui apa maksudnya. Namun, video yang dibagikan pada hari Jum’at, 24 Maret 2017 itu diduga sebagai sindiran untuk Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Video tersebut menggambarkan tentang seorang pria yang memiliki dua istri, dan yang lebih menariknya kedua istrinya akur satu sama lain. Entah itu untuk penggambaran suasana atau memang sengaja menyindir.

Unggah Video Ilustrasi Pria Poligami, Mbah Mijan Sengaja Sindir Ustadz Al Habsyi?
Copyright©Instagram/mbahmijan

Tak ada yang mengerti maksud Mbah Mijan mengunggah video tersebut. Namun, dugaan netizen tertuju jika video itu memang sengaja diunggah hanya untuk menyindir Al Habsyi. Seperti yang sudah diketahui, belakangan ini rumah tangga sang ustadz dan Putri Aisyah Aminah tengah memanas.

@ag.selly :’Kayanya ini lebih mirip putri aisyah.. ustad al habsyi sama istri mudanya yuyun ?..’

Pasalnya, Al Habsyi di tuding telah melakukan poligami tanpa seizin dari Aisyah. Dan itu terjadi sudah sejak 7 tahun belakangan ini. Tentu saja sebagai seorang istri sakit hati dan terima, akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya di meja hijau.

‘Yang rukun yaa, yang tua mau kok dimadu, kalem aje udeh di jampe-jampe,’ tulis Mbah Mijan di kolom keterangan video tersebut. Namun, ada sebagain netter yang menduga jika video tersebut untuk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

@cvyley :’Ini mah COKIBER, Cwo Kita Bersama Memsye dan Japok hhhhh,’

Baca Juga : Bikin Heboh, Mbah Mijan Tantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lakukan Sumpah Pocong!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY