Dituduh Hina Ulama Sambil Pose Bareng Ahok, Inul Daratista Ramai-Ramai Diboikot!

0
1311
inul daratista
Copyright ©showbiz

Dituduh Hina Ulama Sambil Pose Bareng Ahok, Inul Daratista Ramai-Ramai Diboikot!

Oketekno.com – Akibat komentar yang ‘kebablasan’ di media sosial sehingga harus dihujat oleh banyak pihak kini kembali mencuat. Kali ini, hujatan nitizen harus rela diterima oleh pedangdut Inul Daratista. Lantaran fotonya bersama gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama atau Ahok, akun instagramnya ramai dibanjiri komentar pedas para haters Ahok.

Tak terima akunnya dibanjiri komentar negatif, Inul Daratista pun meradang. Ia bahkan membalas komentar pedas nitizen dengan kembali mengungkit kasus seorang ulama, Rizieq Shihab yang ramai dberitakan media beberapa waktu lalu. Tentu komentar Inul yang juga meminta nitizen tak rasis dalam menanggapi fotonya dibajiri hujatan nitizen yang menganggap Inul telah menghina ulama Rizieq Shihab. San pemilik akun pun kini telah menghapus komentarnya itu.

inul daratista
Copyright ©Instagram/ warkop_id

Inul Daratista kini menjadi trending topic di twitter lantaran nitizen ramai menuliskan tagar boikut inul seperti #BoikotInul dan #BoikotInulDaratista. Tal lupa mereka juga terus mengecam tindakan pemilik Inul Vista ini lantaran dianggap telah menghina ulama Indonesia.

inul daratista
Copyright ©Instagram/ warkop_id

Inul Daratista yang juga didapuk menjadi salah satu juri di acara Dangdut Akademi Indosiar kala itu terlihat berfoto dengan Ahok ketika sang gubernur tengah diundanh untuk menghadiri acara pencarian bakat tersebut. Melalui akun instagram pribadinya, istri Adam Suseno ini menjelaskan jika memang semua paslon gubernur DKI mendapat kesempatan untuk sekali diundang ke semua stasiun tv di Indonesia. Tak hanya Ahok, Inul pun mengaku akan berfoto dengan paslon Anies Sandi jika keduanya juga diundang oleh pihak Indosiar.

Tentu, pemilik goyang ngebor ini merasa tersinggung jika diriinya disebut atheis oleh para nitizen lantaran fotonya bersama Ahok. Tak hanya itu, nitizen bahkan menuding Inul telah berpihak pada salah satu paslon saja.

Rupanya, komentar pembelaan Inul Daratista yang dinilai nitizen kebablasan hingga mengungkit kasus Rizieq Shihab dengan seorang wanita cantik yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu, membuat dirinya yang justru dihujat nitizen. Hingga kini tagar #BoikotInul dan #BoikotInulDaratista masih ramai menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Baca juga: Selain Infeksi Saluran Kandung Kemih, Liver Inul Daratista Juga Bengkak Lantaran Kecapean !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY