Bikin Haru, Ammar Zoni Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya di Anak Langit!

0
3269
anak langit
Copyright ©PopMagz

Bikin Haru, Ammar Zoni Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya di Anak Langit!

Oketekno.com – Sinetron Anak Langit memang tak hanya menghadirkan kisah percintaan, geng motor dengan berbagai hiruk pikuk remaja. Kisah mengharukan antara ibu dan anak juga kerap dihadirkan di sinetron yang diperankan oleh Ammar Zoni, Ranty Maria, Dyllan Carr, dkk. Kisah Ammar Zoni dalam Anak Langit yang memerankan karakter Al memang tumbuh di panti asuhan dan hingga kini belum tau asal-usul orang tua kandungnya.

Namun kali ini, asal usul keluarga Al mulai terkuak. Yoelitta Palar yang memerankan karakter Ibu Yulita yang juga merupakan mama dari Rimba yang diperankan oleh Dyllan Carr rupanya adalah ibu kandung Al. Ibu Yulita yang belakangan selalu terpikir dengan bayi yang dulu sempat membuang bayinya di depan sebuah masjid, kini akhirnya berusaha mencari keberadaan sang anak.

anak langit
Copyright ©ShowBiz

Betapa terkejutnya Ibu Yulita ketika mengetahui bahwa Al yang juga merupakan anak kandungnya. Terlebih, Al merupakan Rival sang anak juga, Rimba. Namun Ibu Yulita kali ini benar-benar ingin memperhatikan sang anak, dan berniat untuk menebus semua kesalahannya dengan berusaha mencukupi kebutuhan panti asuhan tempat Al dibesarkan.

anak langit
Copyright ©YouTube

Pertemuan Al dengan sang ibu di sinetron Anak Langit memang sangat mengharukan dan berhasil membuat para penggemarnya meneteskan air mata. Walaupun Ibu Yulita belum secara langsung menunjukkan identitasnya yang sebenarnya, namun Ia tetap tak bisa menahan keharuannya dapat duduk semeja dengan Al. Al sendiri hanya memandang dengan lembut sosok ibu kandung nya itu.

Adegan dalam sinetron Anak Langit yang memperlihatkan pertemuan Al dengan ibu kandungnya, sontak membuat para penggemar gemas dan ingin Al segera tahu identitas ibu kandungnya.  Sementara itu, Ibu kandung Al masih merasa sangat bersalah dengan tindakan bodohnya yang membuang Al di depan senuah masjid. Beruntung kala itu, Al ditemukan oleh orang yang tepat dan dapat tumbuh menjadi lelaki yang patuh dan baik hati.

Baca juga: Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 21 Maret 2017): Rencana Enjoy Jauhkan Tari Dengan Andra, Al Berhasil Selamatkan Vika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY