Cerita Lebih Seru, Anak Langit Akhirnya Tambah Jam Tayang Lebih Panjang Setiap Hari di SCTV!

0
1442
Anak Langit
Copyright ©Instagram/@anaklangit.official

Cerita Lebih Seru, Anak Langit Akhirnya Tambah Jam Tayang Lebih Panjang Setiap Hari di SCTV!

Oketekno.com – Salah satu sinetron unggulan SCTV yang bertajuk Anak Langit kini hadir semakin istimewa dengan menambah durasi jam tayang lebih panjang yakni mulai pukul 18.25 sampai 20.55 WIB setiap harinya. Hal ini diharapkan dapat mengobati rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan cerita dari Al (Ammar Zoni), Vika (Ranty Maria), dan Rimba (Dylan Carr).

Demi meluluhkan hati Vika, Rimba berusaha untuk menjatuhkan Al. Saking antusiasnya merebut hati Vika dari Al, Rimba bahkan rela memenjarakan Al dengan tuduhan penculikan Vika. Namun sayang, keberuntungan rupanya masih memihak pada Al.

Sebelum dekat dengan Al, di awal ceritanya karakter Vika memang dikisahkan lebih dekat dengan Rimba. Ia selalu berada di sisi Rimba dan tidak menghiraukan kehadiran Al. Apalagi, Al memang digambarkan sebagai orang yang jahil. Jika Al dan Vika bertemu, tak ada hal lain yang mereka lakukan selain cekcok.

Terlepas dari kisah persaingan cinta segitiga antara Al, Vika dan Rimba di Anak Langit, ternyata selama ini terdapat rahasia besar yang belum diketahui oleh mereka. Al yang sebelumnya ditemukan oleh Babe Rozaq (Fathir Muchtar) di depan sebuah masjid, kini sudah tumbuh dewasa di Panti Asuhan dan tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya.

Anak Langit
Copyright ©Instagram

Seiring waktu berjalan, Yulita (Yoelita Palar) yang tidak lain adalah ibu dari Rimba di Anak Langit masih terus teringat dengan anaknya yang dulu ia letakkan di dekat masjid. Yulita terus berjuang untuk mencari tahu keberadaan anaknya.

Perjuangan Yulita untuk mencari tahu keberadaan anak kandungnya berakhir saat dugaannya jatuh pada sosok Al. Meski yakin jika Al adalah anaknya, namun ia tidak mengungkapkan kepada siapapun terlebih lantaran Yulita sebagai ibu pun memahami persaingan yang terjadi antara Rimba dengan Al.

Bukan sekedar menampilkan kisah romantis dan laga, kini adegan pertemuan Al dengan ibu kandungnya juga membuat sedih sinetron Anak Langit. Terlebih, Al selama ini hidup bersama dengan orangtua angkatnya.

Pertemuan Al dengan ibu kandungnya di Anak Langit ini pun tak ayal masih menyisakan tanda tanya besar lantaran belum ada pengakuan secara langsung dari Yulita. Meski demikian, Ammar Zoni mampu menunjukkan semangatnya.

Baca juga

Bikin Haru, Ammar Zoni Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY