Dianggap Hina Ulama, Inul Daratista Mengaku Tak Takut Diboikot Netizen!

0
2524
Inul Daratista
Copyright ©Liputan6

Dianggap Hina Ulama, Inul Daratista Mengaku Tak Takut Diboikot Netizen!

Oketekno.com – Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan adanya sebuah foto yang diunggah oleh pedangdut Inul Daratista melalui akun Instagram miliknya. Wanita yang akrab disapa Inul ini memposting foto dirinya yang tengah berpose dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diketahui tengah maju menjadi Calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mendapati foto unggahan Inul dengan Ahok, beragam tanggapan pun langsung dilontarkan para netizen di kolom komentar unggahan Inul. Menyadari postingannya tersebut menimbulkan pro dan kontra dari netizen, ibu satu anak ini pun langsung menghapus postingannya dengan Ahok di akun Instagram miliknya.

Meski sudah postingan foto bersama Ahok sudah dihapus di akun Instagramnya, beberapa netter tetap memberikan cibirannya kepada Inul mengenai foto fotonya yang berpose bersama Ahok pada Sabtu (25/3/2017) lalu yang hadir di acara Dangdut Academy Indosiar atau D Academy Indosiar.

Sejumlah netizen menghujat Inul Daratista akibat postingan fotonya bersama Ahok. Masalah kian memanas saat pemilik goyang ‘ngebor’ tersebut membalas komentar pedas dari para hatersnya di kolom komentar unggahannya di Instagram.

inul daratista
Copyright ©Instagram/ warkop_id

Saking pedasnya komentar para haters tersebut, ada pula salah seorang netizen yang meminta Inul Daratista untuk di boikot lantaran hal tersebut. Mendapati hal ini, manajer Inul, Aryani pun angkat bicara terkait pemberitaan boikot Inul.

Aryani menegaskan bahwa Inul sama sekali tidak takut dengan ancaman yang dilontarkan oleh para haters yang hendak melakukan pemboikotan kepadanya. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/3/2017), Aryani menuturkan, “Oh enggak apa-apa, enggak masalah (diboikot). Sudah biasa, kok itu.”

Selain itu, Aryani juga membenarkan jika sang artis membalas komentar yang dilontarkan oleh salah seorang haters lantaran merasa kesal dan geram dengan hujatan berupa kata-kata pedas dan tak pantas yang dilontarkan oleh haters.

Berniat hendak menyampaikan pendapatnya, Inul Daratista dinilai kebablasan oleh sejumlah netizen lantaran menyinggung kasus yang pernah heboh di perbincangkan oleh netizen terkait dengan ulama tanah Air, Habieb Rizieq.

Baca juga

Dituduh Hina Ulama Sambil Pose Bareng Ahok, Inul Daratista Ramai-Ramai Diboikot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY