Diserang Haters, Bagian Tubuh Dewi Persik Ini Langsung Sakit!

0
2258
Dewi Persik
Copyright ©detikHOT

Diserang Haters, Bagian Tubuh Dewi Persik Ini Langsung Sakit!

Oketekno.com – Menjadi seorang selebritas tentu harus siap memiliki penggemar dan pembenci atau fans dan haters. Seperti halnya pedangdut Dewi Persik, dimana ia adalah salah satu artis yang memiliki jumlah haters cukup banyak. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya yang kerap dibanjiri komentar pedas dari para haters.

Ketika ditanya tentang tanggapannya terkait komentar negatif dari para haters di setiap unggahan di media sosial miliknya, wanita yang akrab disapa Depe ini membenarkan jika dirinya dari dulu memang kerap di-bully oleh para haters. Meski demikian, ia mengaku memilih-milih dalam menjawab komentar tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017), Depe menuturkan, “Memang dari dulu saya di-bully. Tapi kan saya orangnya mem-filter untuk saya jawab. Kadang kalau lagi capek (lihat komentar jahat) ya dibalas, kalau lagi enggak capek ya sudah lah biarin. Kadang kayak begitu.”

Namun jika komentar jahat dari para haters itu tidak dibalas, Dewi Persik mengaku ada yang mengganjal dalam dirinya. Bahkan, kesehatannya sampai-sampai terganggu jika membiarkan komentar negatif itu mengalir tanpa adanya tanggapan atau konfirmasi darinya.

Dewi Persik
Copyright ©radarpekalongan

Ditemui pada kesempatan yang sama, Dewi Persik menuturkan jika mau tidak mau dirinya harus membalas komentar dari para haters. Pasalnya jika dirinya tidak membalas komentar negatif itu, penyakit asam lambung yang dideritanya akan naik bila ia menahan emosi dalam dirinya.

“Mau enggak mau kalau enggak dibalas kadang suka sakit perut aku. Jadi ya aku balas saja, habis itu sudah enak, sudah lega, aku diemin, selesai. Aku kan punya asam lambung, itu naik kalau misalkan aku tahan, kesal, itu suka naik,” tutur wanita yang sempat berseteru dengan Nassar tersebut.

Oleh sebab itu, mantan istri pedangdut Saipul Jamil ini tak membantah jika segala komentar pedas yang ditujukan kepadanya di media sosial khususnya seringkali dimasukkan ke dalam hati. Menurutnya, ini menjadi hal yang cukup wajar.

“Kadang-kadang, kan kita enggak boleh munafik, kita manusia biasa. Kadang kalau di-bully mau enggak mau walau enggak dimasukkan di hati, kadang dimasukin juga gitu,” tandas Dewi Persik.

Baca juga

Demi Kesembuhan Julia Perez, Jajaran Artis dari Syahrini Sampai Dewi Persik Siap Lakukan Penggalangan Dana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY