Lawan Prisia Nasution, Stefan William Lakoni Adegan Syuting ‘Suci Dalam Jiwa’ di Lokasi Membahayakan!

0
2850
stefan william
Copyright ©KapanLagi

Lawan Prisia Nasution, Stefan William Lakoni Adegan Syuting ‘Suci Dalam Jiwa’ di Lokasi Membahayakan!  

Oketekno.com – SCTV kini kembali mengeluarkan karya terbarunya. Sinetron bertajuk Suci Dalam Jiwa rencananya akan segera mewarnai layar kaca Indonesia. Tentu, wajah tampan Stefan William menjadi ikon utama sinetron terbaru SCTV ini. Tentu, sang sutradara tetap mengkat cerita laga dari sang aktor disamping drama romantis antara Stefan dan artis cantik Jessica Milla.

Rupanya, artis cantik Prisia Nasution juga turut meramaikan sinetron Suci dalam Jiwa. Bahkan pada Selasa 28 Maret 2017 kemarin, terlihat si cantik Prisia bersama Stefan tengah beradu akting menegangkan di sebuah atap gedung. Mereka terlihat tengah terlibat dalam sebuah adegan laga.

suci dalam jiwa
Copyright ©Instagram/ sucidalamjiwasctv

Tentu, video yang diunggah oleh official Suci dalam Jiwa tersebut mendapat banyak sorotan dari para penggemar. Khususnya para penggemar Stefan William yang sudah lama menanti penampilan si artis di layar kaca.

Pihak official memang belum memberi penjelasan detail terkait adegan laga Stefan William dan Prisia Nasution itu, namun para penggemar sudah dapat memastikan jika akting keduanya akan terlihat menegangkan. Terlebih, scene akting keduanya dilangsungkan di sebuah atap gedung.

stefan william
Copyright ©Instagram/ sucidalamjiwa

Hingga kini, pihak official Suci dalam Jiwa memang terus berusaha memancing rasa penasaran penggemar melalui unggahan video-video singkat proses syutting. Tentu, hingga kini pihak official juga belum memberikan penjelasa detail kapan sinetron Stefan William itu akan tayang. Tak hanya Stefan. Wajah cantik Audi Marisa dan Jessica Mila juga akan meramaikan sinetron terbaru tersebut.

Steffan William di penghujung tahun 2016 memang sempat membuat keputusan mengangetkan. Ia bahkan memutuskan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya. Keputusan Stefan hengkang dari Anak Jalanan tentu sangat disesalkan oleh segenap penggemar lantaran kala itu, Anak Jalanan tengah berada dalam posisi top rating.

Baca juga: Tak Ingin Disamakan, Ahmad Syaiful Anak Mastur Hanya Ingin Tiru Hal Ini dari Sosok Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY