Kenangan Indra Bruggman Lakoni Adegan Syuting Terakhir Bareng Eko DJ di Jinny Oh Jinny!

0
1483
Indra Bruggman
Copyright ©DetikHOT

Kenangan Indra Bruggman Lakoni Adegan Syuting Terakhir Bareng Eko DJ di Jinny Oh Jinny!

Oketekno.com – Kepergian komedian Eko Dari Jawa alias Eko DJ pada Senin (27/3/2017) lalu akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya, rupanya bukan hanya menyisakan duka yang mendalam bagi sanak keluarga melainkan juga untuk para sahabat. Salah satunya yakni, Indra Bruggman.

Seperti yang diketahui, Indra Bruggman sempat terlibat syuting bersama almarhum untuk membintangi sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ versi terbaru, sinetron fenomenal yang telah tayang di layar kaca sejak tahun 1997 sampai 2002 silam.

Menurut Indra Bruggman, kondisi kesehatan Eko kala itu mulai membaik. Saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Selasa (28/3/2017), Indra pun mengenang kebersamaan terakhirnya dengan almarhum Eko.

Saat terakhir syuting bersama almarhum Eko DJ, Indra Bruggman menuturkan jika almarhum sudah mulai tidak bisa berdiri terlalu lama. Alhasil jika ada adegan yang ingin memindahkan almarhum, menurut Indra, dirinya dan para kru beramai-ramai membopong almarhum.

Indra Bruggman dan Eko DJ
Copyright ©Instagram

Meski sudah belasan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, hal ini rupanya tak membuat Eko DJ sombong dan bersikap acuh kepada aktor-aktor junior-nya. Indra Bruggman sebagai aktor muda menuturkan jika ia mengenal almarhum Eko sebagai orang yang sangat mengayomi aktor-aktor yang lebih muda darinya.

Selama almarhum terbaring sakit akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya, pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini juga sempat menjenguk almarhum selama beberapa kali. Sempat terlibat proyek program yang sama, Indra mengaku mengenal sisi lain dari almarhum yang ternyata memiliki ketegaran luar biasa.

Meski sedang terbaring lemah gara-gara penyakitnya tersebut, menurut Indra, almarhum Eko berusaha untuk menunjukkan bahwa dirinya sehat. Kendati demikian, Indra menambahkan, jika dilihat dari raut muka almarhum, sudah tidak seperti dulu lagi.

Saat mengetahui kabar kepergian Eko DJ untuk selama-lamanya, Indra Bruggman pun merasa sedih. Namun, aktor berusia 35 tahun ini berusaha untuk mengikhlaskan semuanya karena ia yakin bahwa ini jalan terbaik dari Allah untuk almarhum dan keluarganya.

Baca juga

Demi Berjuang Hidup, Eko DJ Ternyata Sempat Usaha Jualan Bakso dan Mie Ayam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY