Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 243, Kamis 30 Maret 2017: Rencana Mihir Untuk Memancing Ashok Dan Niddhi ?

0
13937
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 224:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Rencana Mihir Untuk Memancing Ashok Dan Niddhi ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya..

Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini di ANTV berawal dari Raman yang menelepon seseorang. Tak lama kemudian Ruhi hendak masuk dan membawakan makanan untuk Raman. Ruhi pun mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam kamar dan mendengarkan pembicaraan ayahnya itu.

Sementara Pihu berdoa untuk keselamatan Ishita, Ruhi melihat hal itu dan juga ikut berdoa. Pihu melihat Ruhi berdoa, dan menghampirinya. Ruhi bericara kepad Pihu dan memintanya untuk membantu berbira dengan Raman. Ruhi langsung mengajak Pihu untuk menemui Raman.

Pihu datang ke dalam kamar Raman dan berbicara dengannya. Pihu meminta Raman untuk beristirahat dan dirinya akan membacakan buku cerita agar Raman bisa tertidur lelap. Pihu mengajak Raman untuk ke tempat tidur dan mulai membacakan cerita untuk Raman. Ruhi di luar kamar, melihat mereka dan tersenyum.

Raman melihat Ruhi berada di luar kamar, dan tersenyum karena dirinya mengetahui jika semua ini adalah rencana Ruhi. Ruhi tertidur dan Raman membaringkannya ke atas tempat tidur. Raman bersyukur jika Ruhi dan Pihu tidak menjauh dari dirinya. Di sisi lain, Raman tetap berharap jika Ishita tetap dalam keadaan baik-baik saja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 241, Selasa 28 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Raman terus memikirkan keadaan Ishita. Ia berjanji akan segera menemukan Ishita dan membawanya pulang kembali. Keesokan harinya dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini di ANTV, terlihat keluarga Iyer datang ke rumah keluarga Bhalla untuk bertanya tentang kabar Ishita. Tampak dari raut wajah, jika mereka memang mencemaskan Ishita.

Raman menghampiri mereka dan meminta semua keluarganya untuk tetap tenang, Raman mengatakan dirinya hanya membutuhkan info tentang Niddhi. Mihir datang dan berencana untuk memancing Ashok. Raman pun menolak karena Adhok tau Mihir sudah seperti adik bagi Raman. Tak lama kemudian, Mani dan Aliya datang.

Mereka juga ikut merencanakan sesuatu untuk memancing Ashok dan Niddhi. Simmi menghentikan ucapannya saat melihat kedatangan Ruhi. Di tempat yang berbeda, Ashok marah setelah mendapat info jika keluarga Raman sedang cemas setelah kehilangan Ishita.

Raman marah dan membela Ruhi, jika Ruhi adalah putrinya dan ia tidak akan mengatakan apapun kepada Niddhi. Raman sangat yakin dengan hal itu. Romi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini di ANTV berencana untuk mengajak Ashok melakukan pertemuan.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 242, Rabu 29 Maret 2017: Ishita Diculik, Aditya Tuduh Mani Dan Aliya Penyebab Hilangnya Ishita ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY