Sukses Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Malah Disebut Mamanya Berubah Jadi Aneh!

0
1908
Prilly Latuconsina
Copyright ©KapanLagi

Sukses Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Malah Disebut Mamanya Berubah Jadi Aneh!

Oketekno.comPrilly Latucnsina memang baru saja mengukir prestasi lantaran film terbarunya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Film Danur: I can See The Ghost yang dibintangi Prilly memang akhir Maret ini akan segera tayang di bioskop Indonesia. Ia pun kini tengah disibukkan dengan berbagai jadwal promosi Film terbarunya.

Membintangi film bergenre horror merupakan tantangan tersendiri bagi Prilly Latuconsina. Ia sangat antusias membintangi film ini lantaran kisahnya yang merupakan kisah nyata seorang anak manusia. Film Danur memang diadaptasi dari sebuah novel karya Risa Saraswati yang menceritakan pengalaman Risa Saraswati yang dapat melihat makhluk halus. Risa bahkan sempat memiliki beberapa pengalaman spiritual ketika berteman dengan makhluk halus dan bahkan mengalami berbagai pertentangan dan masalah.

prilly latuconsina
Copyright ©Twitter

Menjalani karir sebagai artis professional, tentu Prilly Latuconsina berupaya untuk tampil total dalam setiap aktingnya. Untuk membintangi film bergenre horror ini bahkan pemain sinetron Ganteng-Gateng Serigala ini bahkan meminta si penulis novel, Risa Saraswati untuk membuka mata batinnya. Tentu, setelah dibukakan mata batinnya oleh Risa, Prilly mengaku dapat melihat dunia gaib yang ada di sekitarnya.

prilly latuconsina
Copyright ©YouTube

Prilly Latuconsina bahkan sering melamun dan terkadang merasa ketakutan ketika melihat sosok hantu. Ia bahkan kerap melihat bayangan sekelebat yang lewat di hadapannya. Makhluk halus yang berada di kamarnya pun sempat tertangkap di matanya. Tentu, hal ini membuat orang-orang terdekat Prilly risau.

Diungkap Prilly Latuconsina ketika berada di Gala Premier film Danur, Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini, ia sempat ditegur dan dimarahi sang ibu lantaran kerap melamun dan ketakutan. Rupanya, ibnda Prilly merasa cemas lantaran pernedaan yang significan dari diri sang anak.

Tak hanya keluhan dai sang ibu, Prilly Latuconsina juga mengaku banyak orang di sekitarnya yang menganggap dirinya berbeda pasca bermain di film Danur. Namun hal ini selalu dibantah oleh dara cantic ini. Ia mengaku biasa saja dan tetap menjadi Prilly yang dulu.

BACA JUGA: BIKIN MERINDING, INI CERITA PRILLY LATUCONSINA SAAT MAIN FILM DANUR!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY