Inilah Fakta-Fakta Mengenai Aron Ashab yang Mengejutkan, Dari Hina Habib Rizieq Sampai Unggah Video Hot!

0
20225
Copyright ©Kapanlagi

Inilah Fakta-Fakta Mengenai Aron Ashab yang Mengejutkan, Dari Hina Habib Rizieq Sampai Unggah Video Hot!

Oketekno.com – Aktor berdarah Arab-Belanda, Aron Ashab dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif mengunggah segala aktivitasnya ke media sosial miliknya khususnya Instagram. Namun tak jarang pula unggahannya ini menggegerkan para pengguna dunia maya.

Seperti baru-baru ini, pria yang akrab disapa Aron ini membuat heboh dunia maya usai siaran Live-nya di akun Instagramnya dicibir oleh para netizen. Bagaimana tidak, dalam unggahannya kali ini Aron dengan sangat berani menjelekan Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta terkait kasus korupsinya dalam kasus Frankfurt Book Fair.

Bukan hanya itu, Aron juga dianggap menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq soal kasus hubungan gelapnya dengan Firza Husein. Tak berhenti disitu, ia juga sempat membuat heboh dunia maya saat foto ciumannya bersama wanita menjelang Puasa Ramadhan tahun 2016 lalu tersebar di media sosial.

Foto yang diunggah pertama kali oleh akun gosip Lambe Turah itu alhasil membuat Aron kesal dan marah. Pasalnya, ia menilai jika foto hot ciumannya yang tersebar di media sosial tu dinilai sangat mengganggu drinya lantaran banyak netizen yang tiba-tiba saja menghujatnya karena kasus ini.

Seolah geram dengan kejadian itu, Aron Ashab akhirnya membuka perseteruannya dengan Lambe Turah.  Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto wanita bernama Nisa Assegaf yang dinilai menjadi admin akun Lambe Turah. Lewat keterangan foto unggahannya, ia dinilai bukan hanya menghina hijab yang dikenakan Nisa melainkan juga menghina keluarga keturunan Arab.

Aron Ashab
Copyright ©selebuzz

Merasa bersalah dengan perbuatannya itu, Aron Ashab akhirnya menghapus foto Nisa Assegaf. Namun screencapture foto tersebut sudah menyebar di berbagai media. Alhasil, Nisa Assegaf pun mengancam Aron untuk melaporkan ke polisi. Sampai-sampai, Nisa membuat akun Instagram khusus untuk komunikasinya dengan manajemen Aron soal kasus tersebut.

Seakan tidak kapok kerap menuai cibiran akibat unggahannya yang dinilai terlalu berani, Aron lagi-lagi membuat heboh media sosial lantaran aksi ciumannya dengan salah seorang perempuan di Live Streaming akun Instagramnya. Usai aksi itu, ia kembali mengunggah video yang menampilkan adegan berduaannya sedang tidur tanpa busana dengan menjilat wajah perempuan yang sedang bersamanya.

Meski beragama Islam, Aron mengaku tidak pernah sholat saat ada salah seorang followersnya yang menanyakan apakah dia sholat atau tidak dalam siaran Live di Instagram. Padahal, ia pernah membuat tutorial Sholat di Channel Youtube pribadinya secara lengkap.

Sebagai salah satu fans dan pendukung Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Aron Ashab pun mengajak pengikutnya untuk memilih Ahok. Dalam salah satu siaran live Instagramnya, ia menuturkan, “Udah tinggal pilih Ahok aja selesai.”

Baca juga

Bukan Hanya Pamer Video Hot di Atas Ranjang, Aron Ashab Juga Beradegan Mesum Secara Live Lewat Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY