Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 30 Maret 2017: Anshuman Penuhi Tantangan Ibu Dipti Ungkap Istri Pertamanya Ke Wartawan ?

0
2444
paakhi
Copyright ©DuniaTv

Anshuman Penuhi Tantangan Ibu Dipti Ungkap Istri Pertamanya Ke Wartawan ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini di ANTV berawal dari Anshuman yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak teringat dengan masa lalunya. Apalagi, saat dirinya masih berusia 11 tahun. Anshuman mengaku hanya teringat saat ayahnya menciptakan score kekaisaran.

Tak hanya itu saja, Anshuman juga teringat dengan komitmen yang telah dibuatnya dengan Rana. Ia sudah berusaha keras untuk tetap bekerja dengan orang-orang yang ingin mengganggu nama baik perusahaannya.

Anshuman berjanji tidak akan membiarkan siapapun bisa menjatuhkannya dan perusahaan yang sudah dibangun oleh ayahnya. Ia tidak akan tinggal diam, dan akan melakukan apa saja demi perusahaannya.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 30 Maret 2017:
Copyright©Pinterest

Di sisi lain,  Berlian datang dan berbincang dengan ibunya Dipti. Ia mengatakan bahwa pasar saat ini sudah berhasil dikuasainya. Tidak ada orang pasar yang bisa melawannya. Tak lama kemudian, Umy Asmi menghampiri mereka.

Umy Asmy mengatakan jika saat ini mereka sedang membicarakan tentang perkawinan di usia 21 tahun. Ibu Dipti menyela pertemuan tersebut salah satu harapannya untuk menanti. Ia juga berkata bahwa Anshuman masih senang bergaul dengan wanita lain selain Dipti.

Tiba-tiba saja, para awak media datang dan bertanya tentang calon istri Anshuman. Ibu Dipti mengatakan dirinya akan menantang untuk bertemu dengan wartawan. Tentu saja hal ini membuat semua terkejut. Apalagi, ia sudah berjanji untuk memenuhi komitemen terbesar Anshuman.

Ibu Dipti meminta Anshuman untuk mengungkap siapa wanita yang sudah dinikahinya itu. Para wartawan datang dan segera mengambil gambar mereka. Anshuman dengan tersenyum meledek, meladeni tantangan dari ibu Dipti.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 30 Maret 2017:
Copyright©Youtube/Paakhi

Anshuman dalam Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini di ANTV mengatakan bahwa saat ini istrinya masih setia menunggunya. Ia pun bertekad untuk membawa istrinya datang dan ia sudah yakin bahwa istri pertamanya itu akan siap untuk datang memenuhi tantangan itu.

Anshuman marah karena banyak orang mencibirnya. Anshuman tak mau tinggal diam lagi, ia akan memenuhi tantangan semua orang untuk menunjukkan siapa istrinya. Girish mengatakan bahwa ini salah satu dari resiko karena Anshuman sudah bertemu dengan perempuan itu.

Keesokan harinya dalam Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini di ANTV, Anshuman pergi ke chittorgarh dan ia meminta beberapa orang atas shekawats. Semua orang bertanya-tanya mengapa Anshuman menyuruh orang lain. Anshuman dengan percaya diri menjawab bahwa dirinya menyuruh anak-anak tetap hidup dan bermain. Bukan untuk menikah di masa kecilnya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Paakhi Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 1, Rabu 29 Maret 2017: Anshuman Berhasil Naik Ke Atas Tebing, Rencana Dipti Gagalkan Perjodohan Tanya Dan Anshuman ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY