Bikin Heboh Lagi, Aron Ashab Sengaja Berikan Nama Anjingnya ‘Habib Rizieq’!

0
4230
Aron Ashab
Copyright ©Beranda

Bikin Heboh Lagi, Aron Ashab Sengaja Berikan Nama Anjingnya ‘Habib Rizieq’!

Oketekno.com – Selebgram Aron Ashab memang tak pernah lelah menunjukkan sensasinya di media sosial. Hadir dengan paras tampan dengan jumlah followers yang fantastis rupanya tak membuat Aron bijak memposting sesuatu ke media sosial. Ia bahkan secara terang-terangan mengumbar perangai buruknya ke media sosial.

Aron Ashab baru-baru ini sempat mengejutkan lantaran video live instagramnya yang menunjukkan dirinya tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita. Tak hanya itu, ia bahkan tak sungkan mencium paha hingga alat vital sang wanita yang tersaji secara fulgar di media sosial. Aron Ashab juga sempat memposting video nya tanpa busana dengan seorang wanita dan kembali dengan fulgar memperlihatkan adegan hot mereka.

Aron Ashab
Copyright ©Tribunstyle

Tak cukup disitu, menjelang Ramadhan tahun 2016, Aron Ashab juga berhasil menggembarkan jagad media sosial melalui ciuman hotnya dengan seorang wanita hingga membuatnya harus berurusan dengan admin @lambe_turah dan pihak kepolisian. Aaron bahkan tak sungkan mengungkapkan sindirannya kepada Anies Baswedan selaku calon gubernur DKI Jakarta sebagai seorang koruptor.

Aaron Ashab
Copyright ©KapanLagi

Belum reda kegeraman nitizen dengan ulah Aron Ashab, lelaki berdarah Erab Belanda ini baru-baru ini mengunggah video nya tengah bermain dengan anjing kesayangannya. Namun yang membuat nitizen gempar adalah, Aron memanggil si anjing dengan sebutan Habib Rizieq, salah satu ulama Indonesia yang juga ketua umum FPI. Aron Ashab bahkan secara jelas menyebut anjing nya Habib Rizieq dan memintanya untuk mengambil biskuit yang ia umpamakan bernama Firza.

Rupanya, kali ini Aron ashab berusaha mengait-ngaitkan kasus ulama Habib Rizieq dengan seorang wanita cantik bernama Firza Husein beberapa waktu lalu. Tentu, ulah selebgram ini kembali menjadi sorotan dan menjadi bulan-bulanan hujatan para nitizen.

Tak menutup kemungkinan aksi boikot Aron akan segera ramai di jagad media sosial, seperti pedangdut Inul Daratista yang juga sempat ramai di boikot lantaran komentarnya yang dianggap menghina ulama. Apalagi, Aron Ashab bahkan terang-terangan menyebut nama ulama Habib Rizieq sebagai nama anjingnya.

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta Mengenai Aron Ashab yang Mengejutkan, Dari Hina Habib Rizieq Sampai Unggah Video Hot! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY