Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Kamis 30 Maret 2017): Tama Akan Bertunangan Dengan Tania, Eros Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Tania !

0
4927
Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Kamis 30 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Tama Akan Bertunangan Dengan Tania, Eros Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Tania !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinetron Berkah Cinta Episode selanjutnya ? Nah, saya akan memberikan sedikit bocoran ceritanya untuk episode malam ini. Mau tau seperti apa ceriatnya ?

Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 30 Maret 2017 berawal Tama yang mengadakan sebuah acara besar-besaran di kantornya. Dengan balutan jas dan penampilannya yang gagah, Tama naik ke atas panggung untuk memberikan pengumuman yang mengejutkan banyak pihak.

Tama mengatakan jika dirinya akan bertunangan dengan seorang wanita yang sudah lama ia cintai. ‘Malam ini saya akan bertunangan dengan seorang wanita dan wanita itu bernama Tania Amalia,’ kata Tama.

Saat Tania masuk ke dalam ruangan dengan gaun berwarna merah muda serta topeng berbulu yang menutup matanya. Semua orang menyoraki setelah Tama mengatakan akan bertunangan dengan Tania. Mereka semua bertepuk tangan untuk Tania dan Tama.

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Kamis 30 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Tania cemas dan meminta petunjuk kepada Tuhan untuk masalah ini. ‘YaAllah berikanlah petunjukmu..’ Tania bingung, apakah dirinya akan bertunangan dengan Tama atau tidak. Hal ini ia lakukan hanya demi Eros dalam Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 30 Maret 2017.

Tak lama kemudian, Eros juga masuk ke dalam ruangan dan berdiri tepat di belakang Tania. Eros terlihat kesal, sementara Tania merasa jika Eros juga datang ke acara tersebut. ‘Erosssss..’ kata Tania.

‘Aku mohon Tania, untuk sekarang kita tidak bisa menikmati waktu kita berdua, mungkin ini untuk terakhir kalinya..’ Eros terlihat tegar untuk melepas Tania. Di sisi lain, Tania hancur dan tak bisa menahan tangisnya.

Tama dalam Sinetron Berkah Cinta Tayang Kamis, 30 Maret 2017 mengetahui jika Eros datang dan berdiri di belakangan Tania. Tama terlihat geram, dan langsung menghampiri mereka berdua. Tania terkejut saat Tama menghampirinya. ‘Kak Tama…..’

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Kamis 30 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta__sctv

Tama tampak menyimpan dendam kepada Eros. Hingga saat ini, ia tetap tak terima dan ingin sekali menjatuhkan Eros. Sementara Eros sendiri tak mau kalah dengan Tama, ia akan melawan Tama. Tania khawatir dan berpikir akan ada pertengkaran hebat di acara pesta ini.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga : Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini (Kamis 23 Maret 2017): Akhirnya Tania Kembali Lagi, Eros Belum Dapatkan Donor Ginjal ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY