Super Sibuk, Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Tetap Jaga Kesehatan dengan Lakukan Ini!

0
1298
Disambut Meriah, Begini Ucapan Terimakasih Anita Hassanandani Pemeran Shagun 'Mohabbatein' kepada Fans Indonesia!
Copyright©Bollywoodlife

Super Sibuk, Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Tetap Jaga Kesehatan dengan Lakukan Ini!

oketekno.com – Sudah tak asing lagi dengan artis India yang sempat berperan antagonis dalam serial India Mohabbatein atau nama aslinya Yeh Hai Mohabbatein. Tentu kalian sudah tahu siapa wanita ini, Ya, Anita Hassanandani.

Pemeran Shagun dalam Mohabbatein ini sempat bertolak ke Indonesia beberapa waktu yang lalu untuk menyapa para penggemarnya. Ternyata Anita juga kerap membintangi sejumlah judul film di India hingga membuat namanya semakin di kenal masyarakan India.

Tak hanya bermain serial dan film saja, Anita juga disibukkan dengan aktifitasnya sebagai seorang model. Hal ini membuat popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Seperti yang dilansir dari Bollywoodlife.

Kesuksesan di dunia entertainment membuat Anita tak memiliki waktu luang untuk beristirahat cukup lama. Pasalnya, ia selalu disibukkan dengan sejumlah jadwal syuting yang begitu padat. Tapi tunggu dulu, bukan berati sibuk, ia tak bisa menjaga kesehatannya.

Di sela-sela kesibukannya, Anita masih memiliki sedikit waktu senggang lho. Dengan adanya sedikit waktu, ia menggunakan waktu tersebut sebaik mungkin. Salah satunya untuk berolahraga agar tubuhnya tetap sehat dan tetap bisa melakukan aktifitasnya dengan baik.

Super Sibuk, Anita Hassanandani Pemeran Shagun 'Mohabbatein' Tetap Jaga Kesehatan dengan Lakukan Ini!
Copyright©Bollywoodlife

Makanya, Anita kerap melakukan olahragar secara rutin. ‘Saya tetap menjaga kesehatan tubuh sesibuk apapun saya,’ ujar wanita berusisa 36 tahun ini. Menurutnya, kesehatan memang sangat penting. Apalagi, di tengah jadwal yang cukup padat terkadang membuat dirinya sangat lelah dan kurang stamina.

Maka dari itu, di waktu kosongnya, Anita Hassanandani  sering melakukan olahraga ruting seperti saat pagi hari, dia melakukan latihan pernapasan. Terkadang dia juga mempraktekan berbagai macam teknik pernapasan. Seperti pernapasan perut, Nadi Shodanam pernapasan Sama Vritti, dan yang Kapal Bhati yang dipandu dengan cara visualisasi.

Baginya, hal ini juga dapat membantunya untuk berolahraga dengan santai. Anita percaya jika dirinya melakukan olahrga ringan dan teratur dapat memperlancar kesehatan tubuh. Tentunya pikiran juga ikut sehat saat latihan peregangan.

‘Selain olaraga pernapasan, saya juga mengambil kelas yoga dan mengambil pelajaran tari perut karena menurut saya, kedua olahraga tersebut menjadi latihan yang bagus dan cara yang hebat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah,’ ungkap istri Rahul Reddy ini.

Anita Hassanandani mengaku tak hanya olahraga pernapasan saja, ia juga mengikuti sesi yoga di pagi harinya. Setelah yoga selesai, ia langsung berangkat untuk bekerja. Bahkan, yang lebih menarik lagi, bintang film India Manalo Okkadu ini juga mengikuti pelajaran tari perut.

Baca Juga :Bahagianya Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Rayakan Ulang Tahun Suaminya di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY