Adelia Wilhelmina Ungkap Perasaan Ketika Pasha Ungu Banjir Kritikan!

0
1471
pasha ungu
copyright ©Tribunnews

Adelia Wilhelmina Ungkap Perasaan Ketika Pasha Ungu Banjir Kritikan!

Oketekno.com – Sigit Purnomo Said atau biasa dikenal Pasha Ungu memang telah melebarkan sayapnya ke dunia perpolitikan. Niatnya untuk terjun berpolitik tak main-main, ia bahkan kini telah menjabat sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah Tentu, jabatannya sebagai wakil rakyat lantas tak membuat Pasha mangkir dari tanggung jawabnya sebagai vokalis band Ungu.

Pasha Ungu berusaha membagi waktunya antara bermusik dan melayani rakyat. Ia sebisa mungkin membagi waktu antara keduanya. Namun rupanya perjalanan mantan suami Oky Agustina ini tak berjalan mulus. Belum genap 5 tahun menjabat sebagai wakil walikota, Pasha Ungu harus dipukul mundul dari jabatannya sebagai wakil walikota oleh DRPD setempat.

Pasha Ungu
copyright ©Liputan6

Kejadian ini bermula ketika Pasha Ungu bersama bandnya mengadakan konser di Singapura dan Malaysa beberapa hari lalu. Walaupun konser Ungu dilaksanakan pada hari libur, rupanya sebagian aggota DPRD Palu menganggap tindakan Pasha telah melanggar etika public pejabat daerah.

Mengenai kasus yang menimpa sang suami, Adelia Wilhelmina hanya dapat berdoa semoga sang suami dapat menyelesaikan permasalahannya. Terlebih, Adel yang kini tengah menunggu kelahiran anak keempatnya tetap yakin jika sang suami tak bersalah. Menurut Adel, suaminya tak pernah melanggar kode etik ataupun mangkir dari tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

pasha ungu
copyright ©Tribunnews

Terlebih, berangkatnya sang suami ke Singapura dan Malaysia dilangsungkan ketika hari libur dan tak mengganggu agendanya sebagai wakil walikota. Menggapi kabar yang beredar di media massa maupun media social, Adelia mengaku tak gegabah dan langsung terpancing emosi. Ia lebih memilih untuk bertanya langsung kepada sang suami.

Pasha Ungu sendiri teta cuek dengan berbagai pemberitaan negative tentang dirnya. Ia pun mengaku siap jika harus diperiksa lantaran ia merasa tak pernah melakukan kesalahan apapun. Senada dengan Pasha Ungu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga berpendapat bahwa sah-sah saja jika Pasha melakukan kegiatan bermusiknya. Terlebih kegiatan manggung Pasha tak dilakukan pada hari kerja atau tugas.

Baca juga: Begini Reaksi Pasha Ungu Saat Didesak Segera Mundur dari Jabatan Wakil Walikota Palu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY