Hanung Bramantyo Ungkap Perbedaan Film Jomblo dengan Jomblo Reboot!

0
1351
Hanung Bramantyo
Copyright ©Liputan6

Hanung Bramantyo Ungkap Perbedaan Film Jomblo dengan Jomblo Reboot!

Oketekno.comFilm Jomblo yang sempat dirilis pada tahun 2006 silam akan dibuat ulang oleh Hanung Bramantyo. Dalam film terbarunya tersebut, suami dari Zaskia Adya Mecca ini bekerja sama dengan Falcon Pictures, rumah produksi yang sebelumnya sukses dengan film Warkop DKI The Reborn.

Kabar akan dibuatkannya kembali film ini awalnya tersiar lewat akun Twitter resmi milik penulis novel Jomblo, Adhitya Mulya. Sebagai penulis novel yang karyanya diadaptasi hingga dua kali, Aditya merasa bahagia apalagi ide awalnya berasal dari Hanung.

Lantaran sudah diadaptasi hingga dua kali, tak heran jika banyak orang yang mempertanyakan apa perbedaan film Jomblo dengan film Jomblo yang tengah digarap oleh Hanung Bramantyo saat ini. Seperti yang diketahui, dengan judul yang sama, Hanung sukses menggarap film anak muda tersebut.

Menurut Hanung Bramantyo, film yang dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Deva Mahendra ini berbeda dengan film Jomblo yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono beberapa tahun silam. Pasalnya, interaksi anak-anak muda di film pertama dengan media sosialnya tidak sekencang seperti sekarang.

Film Jomblo
Copyright ©Republika

Saat ditemui di Universitas Pancasila belum lama ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara film Jomblo menjelaskan perbedaan kedua film garapannya tersebut. “Dua film yang berbeda. Karena kemunculan Jomblo yang pertama itu interaksi anak-anak muda terhadap media sosialnya tidak sekencang sekarang.”

Hanung juga menambahkan bentuk relasi antara seseorang dengan lainnya mengalami perubahan. Jaman dahulu memang sudah terdapat media sosial seperti friendster dan blogspot, namun menurut Hanung, relasi itu belum sekencang seperti saat ini.

Di jaman sekarang pendekatan dengan orang lain tidak hanya dilakukan secara langsung. Terkadang, tak sedikit orang yang melakukan pendekatan dengan orang lain melalui akun media sosialnya seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan yang lainnya.

Oleh sebab itu, Hanung Bramantyo selaku sutradara mengaku lebih senang ketika film Jomblo garapannya ini disebut dengan Jomblo Reboot. Pasalnya, dalam film versi baru ini memang tidak ada keterkaitan cerita maupun karakter dengan versi yang sebelumnya.

Baca juga

Zaskia Adya Mecca Akui Hanya Akan Bersedia Syuting Film Hanung Bramantyo, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY