Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Jumat 31 Maret 2017): Akankah Pertunangan Tama Dan Tania Dilanjutkan ?

0
4579
Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Jumat 31 Maret 2017):
Copyright©Instagram/berkahcinta_sctv

Akankah Pertunangan Tama Dan Tania Dilanjutkan ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinetron Berkah Cinta Episode selanjutnya ? Nah, saya akan memberikan sedikit bocoran ceritanya untuk episode malam ini. Mau tau seperti apa ceritanya ?

Sinetron Berkah Cinta Tayang Jum’at, 31 Maret 2017 berawal Eros yang menghampiri Tania saat di pesta pertunangan. Eros berharap jika hari itu sebagai perpisahannya dengan Tania. ‘Aku mohon izinkan aku melupakan semuanya. Hanya aku dan kamu..’

Tania tak bisa berkata-kata setelah Eros mengatakan jika dirinya ingin melupakan semua kenangan bersama Tania. Eros memegang tangan Tania, dan mereka berdansa. Tania tetap menangis dan menatap mata Eros.

Tampak tamu undangan juga ikut berdansa dengan mereka. Tak lama kemudian, Tama melihat Eros dan Tania sedang berdansa. Tania yang menyadari kehairan Tama dan anak buahnya pun langsung terkejut.

Tama marah setelah melihat kemesraan Tania dan Eros. Tama juga menuding Eros sebagai perusah hubungan orang. ‘Kamu ingin menghancurkan pertunangan saya ya ? Ikut saya..’ Tama langsung menarik tangan Tania dengan cara memaksa.

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Jumat 31 Maret 2017):
Copyright ©Selebriti

Eros tak terima jika Tania diperlakukan kasar oleh Tama. Namun, Eros tak bisa menahan Tania pergi karena tak ingin membuat suasan memanas. Anak buah Tama pun menghadang Eros, akhirnya perkelahian pun terjadi dalam Sinetron Berkah Cinta Tayang Juma’at, 31 Maret 2017.

Salah satu bodyguard Tama hampir menonjok perut Eros, beruntungnya Eros berhasil menampik tangan pria itu. Di sisi lain, Tania meminta agar Tama melepaskan tangannya. ‘Kak Tama lepasin kak…’

Tama meminta Tania untuk tetap berada di tempat dan terus di sampingnya. Tama tak ingin jika Tania masih menemui Eros. Tania hanya bisa pasrah dengan permintaan Tama. Ia tak bisa menghentikan dua bodyguard Tama yang menyerang Eros.

‘Kamu diam disini, dan lanjutkan pertunangan kita..’ Kata Tama. Tania dalam Sinetron Berkah Cinta Tayang Jum’at, 31 Maret 2017. Lalu, apakah pertunangan Tania dan Tama terus dilanjutkan ?

Makanya simak terus Sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga : Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini (Kamis 30 Maret 2017): Tama Akan Bertunangan Dengan Tania, Eros Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Tania !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY