Mengintip Akhir Kisah Anandhi Episode Terakhir yang Penuh dengan Inspirasi!

0
100805
Balika Vadhu
Copyright ©RajTV

Mengintip Akhir Kisah Anandhi Episode Terakhir yang Penuh dengan Inspirasi!

Oketekno.com – Untuk para pecinta serial India yang bertajuk Balika Vadju atau Anandhi pastinya sangat penasaran dengan kelanjutan kisah gadis yang sewaktu kecil dipaksa untuk melakukan pernikahan dengan seorang laki-laki yang tidak dikenalnya, bukan ?

Di Indonesia sendiri, stasiun televisi ANTV baru saja memasuki babak baru penanyangan serial Anandhi. Dengan demikian, kisah di serial ini pun masih sangat panjang sebelum Anandhi episode terakhir ditayangkan di layar kaca.

Serial yang dibintangi oleh Toral Rasputra ini ternyata cukup populer di India. Saking populernya, serial ini bahkan berhasil meraih sejumlah penghargaan. Selain itu, serial ini juga kerap meraih rating tertinggi selama penayangannya di Color TV, stasiun TV yang menayangkan serial ini pertama kali di India.

Serial Anandhi sendiri sudah tayang sejak tahun 2008 silam dan berakhir sekitar bulan April tahun 2016 lalu. Selama 8 bulan penayangannya, serial ini telah menghasilkan jumlah episode sebanyak 2499 di India. Tidak heran jika serial ini digadang-gadang sebagai serial terpanjang di India.

Meski di Indonesia serial Anandhi belum usai penanyangannya, namun cuplikan sinopsis untuk Anandhi episode terakhir sudah tersebar di berbagai media. Penasaran kan bagaimana kisah terakhir Anandhi, Jagdish, Shiv dan Keluarga Singh? Yuk langsung saja kita simak sinopsisnya.

Anandhi episode terakhir
Copyright ©Instagram/jadwaltelevisi

Anandhi episode terakhir nanti diawali ketika Shiv meninggal usai menyelamatkan kota Udaipur dari serangan teroris. Saat Shiv meninggal, Anandhi sedang dalam keadaan hamil. Ada pula kisah dimana Anandhi dan Jagdish berperang mati-matian mengagalkan tradisi kuno pernikahan di usia dini yang ada di Kota mereka.

Setelah Anandhi melahirkan anak laki-laki dan perempuannya yang diberi nama Shivam dan Nandini, hubungan antara Jagdish dan Anandhi semakin membaik saat kedua anak Anandhi tersebut beranjak dewasa.

Di episode kedua nanti, Nandhini akan menggantikan ibunya menjadi pemeran utama dalam serial ini. Tidak jauh berbeda dengan ibunya, Nandhini menikmati perannya dengan mengabdi untuk kesehatan dan juga kesejahteraan masyarakat.

Anandhi episode terakhir dilanjutkan saat Anandhi diceritakan telah meninggal. Sementara Nandhini juga akan mengalami hal sama dengan Anandhi, hanya saja Nandhini tidak akan melakukan pernikahan dini lantaran sang ibu memerangi hal tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Nandhini dengan Shivam sejak kepergian kedua orang tuanya? Dan bagaimana dengan nasib Jagdish ? Untuk itu, saksikan kisah selengkapnya hanya di serial Anandhi ya.

Baca juga

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 383 Hari Ini, Minggu 2 April 2017 : Polisi Berhasil Lumpuhkan Ratan, Jagdish marah Tahu Gangga Pergi Dari Rumah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY