Putus Kontrak JYP Entertainment, Status Suzy Miss A Kini Dipertanyakan!

0
4467
Suzy Miss A Cantik
Copyright ©tabloidbintang

Putus Kontrak JYP Entertainment, Status Suzy Miss A Kini Dipertanyakan!

Oketekno.com –  Diketahui jikan kontrak Suzy Miss A dengan agensi JYP Entertainment telah berakhir pada tanggal 31 Maret 2017 kemarin. Namun sampai hari H tiba, kabar perpanjangan kontrak kekasih Lee Min Ho ini masih belum juga terdengar.

Banyak kabar menyebutkan jika pelantun Yes Or No ini akan meninggalkan agensi JYP yang selama ini menaunginya. Sontak hal ini membuat banyak netters dan penggemarnya bertanya-tanya.

Menanggapi kepanikan itu, akhirnya pihak JYP Entertainment selaku agensi langsung angkat bicara. Pihak agensi pu memberikan klarifikasi terkait kontrak antara agensinya dan pemilik nama lengkap Suzy Bae tersebut.

Suzy Miss A
Copyright ©Instagram/skuukzky

Dari pernyatananya, perwakilan agensi mengatakan jika saat ini ia dan artisnya tengah dalam tahap mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak tersebut. “Kami masih dalam masa diskusi bersama Suzy tentang kontraknya”.

Belum adanya kabar tentang kontrak ini membuat Suzy Miss A mulai hari ini menjadi selebritis yang tanpa agensi atau biasa disebut sebagai free agent.

Selama menjalani karirnya dibawah naungan JYP, pemain Uncontrollably Fond ini memang diketahui sebagai artis dnegan penghasilan terbanyak di agensinya. Bahkan tahun lalu ia mendapati urutan kedua setelah 2PM sebagai artis dengan pendapatan terbanyak.

Suzy MIss A
Copyright ©instagram/skuukzky

Banyak yang menduga jika artis kelahiran 1994 ini tidak akan memperpanjang kontraknya, mengingat beberapa artis JYP seperti Yenny, Sunmi dan Sohee eks Wonder Girls yang telah hengkang dari agensi ini.

Mengenai kontraknya, sudah sejak tanggal 1 April 2010 lalu Suzy menandatangani kontraknya dengan JYP. Dan di tanggal 31 Maret 2017 ini ia sudah tercatat berada di agensi ini selama 7 tahun.

Melihat hal ini, banyak staff yang mengatakan jika nantinya Suzy Miss A tetap akan melanjutkan kontraknya. Mengingat selama ini JYP lah yang telah membantunya untuk melebarkan karirnya di dunia hiburan Korea.

Selain itu, saat ini anggota Miss A ini tengah disibukkan dengan projeknya membintangi drama While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk.

Baca juga : Punya Hati Secantik Parasnya, Suzy Miss A Donasikan Uang 1 Miliyar Lebih untuk Organisasi Kesehatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY