Mengejutkan, Maia Estianty Perkenalkan Sosok Tak Terduga Ini Sebagai Personel Baru Duo Maia!

0
1435
Maia Estianty
Copyright ©instagram/maiaestiantyreal

Mengejutkan, Maia Estianty Perkenalkan Sosok Tak Terduga Ini Sebagai Personel Baru Duo Maia!

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat mengumumkan berita yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ia menginformasikan kepada netizen khususnya para penggemar, jika Duo Maia bubar. Memang tak ada masalah, hal ini karena Mey Chan yang harus ikut dengan sang suamike luar negeri.

Usai ditinggal Mey Chan, Duo Maia gencar-gencarnya dengan kabar akan ada personil barunya. Walaupun Maia sempat mengaku jika dirinya untuk sementara waktu berhenti dari dunia musik, dan memilih untuk fokus ke bisnis yang sedang di rintisnya.

Namun, siapa sangka kalau baru-baru ini mantan istri Ahmad Dhani ini sudah mendapatkan pengganti yang baru untuk nanti menjadi rekan duetnya dalam Duo Maia. Hal ini terlihat dalam postingan di akun Instagramnya pada hari Sabtu, 1 April 2017.

Mengejutkan, Maia Estianty Perkenalkan Sosok Tak Terduga Ini Sebagai Personel Baru Duo Maia!
Copyright©Instagram/maiaestiantyreal

Memang cukup mengejutkan sebenarnya, bagaimana tidak, mantan rekan duet Mulan Jameela ini secara blak-blakan dirinya mengumukan jika personel barunya untuk pengganti Mey Chan di Duo Maia ya orang yang ada di dalam foto itu.

Maia Estianty memasang pose kecenya dengan seorang pria yang tentunya sudah tak asing lagi di kalangan netizen. Ya, ia adalah Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok.

Nampak dalam foto itu, keduanya saling memunggungi dan mengacungkan salam dua jari. Ekspresi wajah yang bahagia pun terlihat dalam foto tersebut. Yang lebih menariknya lagi, keterangan yang ditulis oleh Maia ini lah yang berhasil menyita perhatian netizen.

‘#duomaia yg baru!!!! Hahaha. Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #Ahok,’ tulis ibu tiga anak ini dalam kolom keterangan foto tersebut. Setelah di telisik lebih dalam lagi, ternyata foto itu diambil ketika Maia menjadi salah satu bintang tamu di acara Ahok Show yang digelar pada Jum’at, 31 Maret 2017.

Dalam sekejap saja, foto itu sudah mendapat like lebih dari 80.000 follower di akun Instagram Maia. Tentu saja hal ini berhasil membuat netizen terkejut, apalagi sebelumnya Ahok sempat di sebut sebagai penista agamaa. Namun, berbeda dengan penilaian pelantun lagu Serpihan Sesal itu.

Tak ingin netizen berkomentar yang aneh-aneh, Maia Estianty memilih untuk mengunci kolom komentar postingan tersebut. Nah, menurut kalian gimana ?

Baca Juga : Tak Ingin Pro Kontra, Maia Estianty Kunci Kolom Komentar Saat Pamer Foto Bareng Mario Teguh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY