Ada Wanita Lain Bersama Lee Jong Suk di ‘While You Were Sleeping’, Bakal Jadi Saingan Suzy Miss A?

0
3311
Suzy Miss A, While You Were Sleeping, Lee Jong Suk,
Copyright ©pinterest

Ada Wanita Lain Bersama Lee Jong Suk di ‘While You Were Sleeping’, Bakal Jadi Saingan Suzy Miss A?

Oketekno.com – Meski penayangannya masih lama, namun belakangan ini Suzy Miss A dan Lee Jong Suk terlihat sibuk melakukan syuting untuk drama ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi keduanya.

Dipasangkan sebagai pasangan main, belum lama ini para fans malah dihebohkan dengan penampakan baru dari seorang wnaita dan ternyata wanita itu bukannya Suzy melainkan sosok lain.

Lewat foto yang beredar terlihat bagaimana Jong Suk yang terlihat sedang berdiri di pinggir jembatan. Ia terlihat tengah menunggu seseorang yang akan datang kepadanya. Ternyata benar, d foto selanjutnya terlihat seorang wanita dnegan mengenakan coat coklat datang menemuinya.

While Yuo Were Sleeping

Tentu saja wanita ini bukanlah kekasih Lee Min Ho, mengingat dari dandanannya ia terlihat begitu modis, feminin. Apalagi rambutnya juga terlhat begitu panjang. Tentu saja penampakan ini berbeda dengan karakter Suzy yang digambrakan memiliki rambut pendek, kuper bahkan berkaca mata.

Lalu, siapakah wanita yang menemui Lee Jong Suk ini ?. Akankah ia menjadi orang ketiga diantara kedekatan Jong Suk dan Suzy Bae ?.

Suzy Miss A, While You Were Sleeping, Lee Jong Suk,
Copyright ©Youtube

Drama While You Were Sleeping’ sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan dan  mampu melihat masa depan buruk melalui mimpinya. Nantinya wanita yang bernama Nam Hong Ju (Suzy Miss A) ini akan betemu dengan seorang jaksa kasus kriminal yang kurang pintar, berwajah datar, blak-blakan bernama Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk).

Nantinya Jae Chan akan membantu Hong Ju untuk mencegah agar hal buruk yang dilihat dalam mimpi tersebut tida terjadi. Hong Ju sendiri ulai banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya sejak dirinya memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Hingga akhirnya ia melihat Jeong Jae Chan mampu membantunya, hal itu membuatnya bersemangat untuk mengubah masa depan.

Drama ‘While You Were Sleeping’ akan hadir pada bulan September nanti untuk mengisi slot Rabu-Kamis. Jangan lupa untuk saksikan terus di stasiun SBS ya !.

Baca juga : Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Dapat Kiriman Truk Kopi di Lokasi Syuting ‘While You Were Sleeping’, Dari Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY