Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 80, Rabu 5 April 2017: Lucky Ikut Pertandingan Gulat Demi Preeto, Maan Justru Tak Ingin Bicara dengan Geet

0
13984
sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 80, Rabu 5 April 2017: Lucky Ikut Pertandingan Gulat Demi Preeto, Maan Justru Tak Ingin Bicara dengan Geet

Oketekno.comSinopsis Geet yang akan tayang Rabu, 5 April 2017 akan diwarnai dengan adegan Lucky yang telah bersiap untuk mengikuti pertandingan gulat. Ia telah bersiap untuk melawan Tara. Tak lupa, Maan telah bersiap di samaping Lucky untuk mendukungnya. Geet pun terlihat telah sampai di tempat gulat untuk menyaksikan pertandingan Lucky.

Lucky akhirnya bertarung dengan Tara. Tentu, tak mudah bagi Lucky untuk mengalahkan Tara. Ia terlihat adu pukul, dan saling banting. Bahkan, di akhir pertandingan, Lucky hampir saja kalah dari Tara. Ia bahkan sempat lama terjatuh dari arena gulat. Namun Maan terus meneriaki Lucky agar ia bangkit, dan kembali mengalahkan Tara. Lucky pun berhasil bangun dan kemudian memberi pukulan keras untuk Tara. Ia pun berhasil memenagkan perlombaan gulat tersebut.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya, Lucky sangat bahagia atas kemenangannya. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Maan yang telah menyelamatkannya. Ia bahkan berniat akan mencium kaki Maan yang sudah ia anggap sebagai kakak. Namun Maan menolak dan justru memeluknya. Geet juga nampak bahagia melihat kemenangat Lucky.

Namun hal buruk terjadi ketika Beeji datang ke arena gulat dan mengetahui Lucky yang bergulat lantaran memperjuangkan Preeto. Beeji memang sejak awal tidak pernah menyetjui hubungan Lucky dengan Preeto. Beeji terlihat memarahi dan mengancam Lucky. Karena kesal, Lucky justru keluar dari rumah Beeji dan tinggal bersama Maan.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya, Beeji menumpahkan kekesalannya terhadap Lucky pada Teej. Ia bahkan sangat sedih lantaran Lucky pergi dari rumah lantaran Preeto. Ia sangat menyayangi Lucky tapi sungguh tak ingin Lucky bersama Preeto. Disisi lain, ayah Preeto berusaha memperbaiki hubungan sang anak anak dengan Lucky. Lucky dan Preeto pun merasa sangat bahagia lantaran mereka kini dapat bersama kembali.

Disamping kebahagiaan Lucky dan Preeto yang tengah di mabuk asmara, Geet justru merasa gundah gulana lantaran Maan enggan berbincang dengannya. Rupanya, Maan masih merasa kecewa dan marah dengan sikap Geet yang meremehkan kemampuan Lucky dan terus meledeknya. Maan bahkan menolak Geet yang ingin berbicara dengannya.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya, Geet tetap merayu Maan untuk dapat memafkannya dan kembali mau menemuinya. Namun Maan tetap keras kepala. Geet pun bersedih dan merasa bersalah. Nandini pun berjanji akan membantu keduanya kembali akur. Nandini bahkan telah menyiapkan rencana untuk merayu Maan sehingga Maan tak lagi marah dengan Geet dan mau berbicara kembali dengan Geet.

Bagaimana rencana Nandini untuk membuat hati Maan luluh dan kembali mau berbicara dengan Geet? Tetap update sinopsis Geet 1 – tamat ya, dijamin bakalan seru!

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 79, Selasa 4 April 2017: Nandhini Mulai Dekat Dengan Daman, Jugnu Mengira Lucky Akan Bunuh Diri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY