Hore, Natasha Wilona Janji Anak Jalanan Akan Makin Seru dan Ada Pemain Baru, Siapa Ya ?

0
5283
natasha wilona 3

Belum Puas Dengan Aktor Yang Mereka Miliki “Anak Jalanan” Ingin Menambah Aktor Lagi

Oketekno.com – Sepertinya RCTI tidak henti-hentinya ingin mencapai tingkat teratas dalam dunia persinetronan. “Anak Jalanan” Kembali mendobrak dunia persinetronan tanah air dengan mengeluarkan salah satu sinetron yang bergenere remaja, cinta dan sedikit keren berbau jalanan dimana para pemainya sekelas aktor Ganteng Stefean William dalam sinetron ini mengendari motor Sport dengan para ganknya.

Kata Natasha (Reva), ke depan sinetron “Anak Jalanan” akan semakin seru dan menarik sehingga sayang jika anda lewatkan meski Cuma satu episode saja.

“Yang pasti ke depannya akan lebih banyak konflik. Ceritanya, Boy mencoba berbaikan dengan Reva lalu mengungkapkan isi hati Boy yang selama ini ia pendam. Bagaimana jawaban Reva? Ya harus nonton sinetronnya,” beber Reva (Natasha Wilona).

anak jalanan 9Ini tampaknya akan menguras emosi penonton setia AJ. Bagaimana tidak, sejak awal banyak yang mengharapkan Boy dan Reva jadian. Mereka dianggap pasangan serasi. Yang cewek cantik dan tomboi, sementara si cowok keren dan bijaksana.

“Di episode sebelumnya Boy pernah menembak Reva tapi itu hanya mimpi. Kali ini Boy akan menembak benaran,” lajut Natasha.

Konflik lain tersaji antara Boy dan Pak Chandra yang diperankan Mischa Chandrawinata. Di episode mendatang Boy dan Pak Chandra diceritakan mengikuti turnamen balap motor. Gengsi dan reputasi keduanya dipertaruhkan dalam pertarungan tersebut.

“Mereka sama-sama jago (balapan). Tidak tahu siapa yang akan menang dan kalah. Apa pun hasilnya akan memengaruhi perdamaian Geng Warrior dengan Geng Serigala. Makanya Boy mati-matian berusaha memenangkan turnamen tersebut,” cerita Natasha.

anak jalanan 2 Konflik Boy dan Adriana dikisahkan semakin meruncing. Adriana terus berupaya mendapatkan kembali cinta Boy dengan berbagai cara dia akan lakukan.

“Boy sebenarnya mengingatkan Adriana untuk tidak mengganggu dia lagi. Namun obsesi Adriana mendapatkan kembali cinta Boy sangat besar, dia juga tidak tahu malu, segala cara dilakukan supaya bisa dekat lagi dengan Boy. Adriana terus berusaha memisahkan Boy dan Reva,” cerita Natasha.

Demi mempertahankan “Anak Jalanan” di puncak rating bakal ada beberapa wajah baru yang akan dihadirkan.

Cuma pihak Sutradara yang menggarap “Anak Jalanan” masih merahasiakan siapa saja yang nantinya akan terlibat dalam sinetron tersebut. Jika kalian tidak ingin ketinggalan cerita terbaru dari “Anak Jalanan” terus saksikan kelanjutannya.

Yang ditayangkan hanya di RCTI pukul 18.30 sampai pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan keseruan serta kajadian yang akan terjadi.

Baca Juga : Bikin Baper, Natasha Wilona dan Steven William Makin Mesra Meski Hanya Pacaran Di Empang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY