Sinetron ‘Mermaid In Love’ Tayang Ulang di SCTV, Catat Ini Jadwalnya!

0
3118
Mermaid In Love
copyright © Instagram/mermaidinlove.official

Sinetron ‘Mermaid In Love’ Tayang Ulang di SCTV, Catat Ini Jadwalnya!

Oketekno.com – Suksesnya beberapa sinetron miliknya membuat pihak SCTV tak sungkan lagi untuk menayangkan kembali sinetron-sinetronnya yang sukses menuai rating tinggi, salah satunya adalah sinetron ‘Mermaid In Love’ yang dikabarkan akan segera ditayangkan ulang.

Tentunya ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemarnya yang sampai kini belum bisa move on dari sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini. Nantinya sinetron ini akan hadir pada jam 12.30 WIB mulai Selasa 4 April.

Tak ayal jika pihak stasiun ingin menayangkan sinetron ini lagi, mengingat banyak perhatian penonton yang sukses tercuri lewat alur ceritanya yang mengusung konsep putri duyung ini. Tak hanya alurnya saja, sinetron ini juga berhasil menjadi favorit penonton berkat para pemainnya yang tampan dan juga cantik-cantik.

Mermaid In Love

Sinetron Mermaid In Love’ sendiri mengisahkan tentang seekor putri duyung bernama Ariel yang ingin menjadi manusia. Pertemuannya dengan Troy membuatnya jatuh cinta. Namun siapa sangka jika takdir malah mendekatkannya dengan Erick.

Hingga akhirnya Ariel dan Erick saling jatuh cinta. Namun perubahan dirinya menjadi putri duyung saat terkena air membuat dirinya kerap berada dalam bahaya. Akan tetapi temannya yakni Maya selalu membantunya.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Senjata Ampuh 'Mermaid In Love' SCTV Bikin Baper Penonton

Mengusung kisah yang tak biasa membuat sinetron besutan MD Entertainemnt ini sukses mencuri banyak perhatian. Bahkan pasangan mainnya yakni Amanda Manopo dan Angga Yunanda berhasil menjadi selebritis favorit penonton.

Banyaknya fans yang menyaksikan sinetron ini membuat pihak produksi memilih untuk menayangkan season dua. Dimana di season dua jalur ceritanya sedikit berubah, namun tetap mengedepankan unsur putri duyung yang berfokus pada Ariel dan Erick.

Sayangnya sinetron ‘Mermaid In Love’ season dua tidak bisa bertahan lama hingga akhirnya harus dibungkus oleh pihak SCTV. Tamatnya sinetron ini membuat banyak pemainnya kecewa, terutama pada penggemar sinetron MIL. Walaupun begitu, kini para pemainnya sudah bisa menerima keputusan tersebut dengan baik.

Baca juga : Alur Cerita Mulai Terungkap Sedikit Demi Sedikit, Mermaid In Love Akan Segera Dibungkus Lantaran Kedatangan SinemArt ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY