Perdana Tayang di RCTI, Sinetron ‘Bintang di Hatiku’ Sukses Bikin Baper Penonton!

0
9408
Bintang di Hatiku
Copyright ©iyaa

Perdana Tayang di RCTI, Sinetron ‘Bintang di Hatiku’ Sukses Bikin Baper Penonton!

Oketekno.com – Tayang di RCTI, pada Senin 3 April kemarin sinetron ‘Bintang di Hatiku’ sukses merilis episode perdananya pada pukul 14.30 WIB. Namun siapa snagka jika sinetron ini sukses membuat para penonton ikut baper alias bawa perasaan saat melihatnya.

Dalam alur ceritanya, sinetron ‘Bintang di Hatiku’ mengisahkan tentang seorang wanita bernama Murti (Intan Nuaraini) yang oleh Jaka (Sonny Septian) dipisahkan secara paksa dari keempat anaknya. Jaka memaksa Murti untuk pergi ke Jakarta dan meninggalkan anak-anaknya di desa.

Di desa, rumah anak-anak Murti dibakar hingga menyebabkan neneknya meninggal. Usai itu keempat anak ini memutuskan untuk pergi ke Jakarta mencari ibu mereka. Sayangnya usaha mereka untuk menemukan Murti belum juga membuahkan hasil.

Bintang di Hatiku
Copyright ©wowkeren

Selain itu, ditengah-tengah perjalanan mereka mencari ibunya, kempat anak Murti ini kembali dihadapkan dnegan masalah seputar perjuangan mereka dalam bertahan hidup di ibukota yang dikenal begitu keras.

Melihat ceritanya yang begitu meyedihkan, para penonton yang melihatnya pun ikut dibuat sedih. Tak hanya sedih, merekapun ikut menangis melihat perjuangan dari anak-anak desa ini yang berusaha menemukan ibunya.

Bintang di Hatiku
Copyright ©Instagram

“Duu..sedih bangat..jadi ikutan nangis juga lihat si bagas N kaka²Nya..keren baru Eps pertama bikin penonton pada nangis @officialrcti @layardrama_rcti #DramaSeriesTerbaik”.

“Sinetron itu tadi udah aku tonton ternyata filmnya bikin aku sedih tapi bagus tolong ditayangin lebih banyak episode lagi ya”.

Sebelum penayangannya, sinetron besutan RCTI ini telah lebih dulu melakukan promosi berupa perilisan video di akun Instagram layardrama_rcti. Melihat alurnya, banyak netters yang memberikan tanggapan positif berupa pujian. Namun ada juga yang takut jika sinetron ‘Bintang di Hatiku’ ini menggantikan Roman Picisan.

“Tapi jangan gantiin @romanpicisanrcti.mncp yaaaa”.

“Sepertinya sangat menarik kisah sinetron ini. Untuk jaman sekarang kurang ada sinetron anak2 yg seperti ini.. insya allah ini akan membawa rasa haru biru dan akan menyimpan kisah yang seru @layardrama_rcti [email protected] mohon rompis jangan di tamatkan ya…. “.

Baca juga : Pensiun Jadi Mermaid, Amanda Manopo Siap Syuting Bareng Adik Ammar Zoni di Sinetron ‘Putri Untuk Dewa’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY