Bikin Ngakak, Verrell Bramasta Tak Sengaja Pukul Bagian Intim Pemain Lain di Depan Natasha Wilona dalam BTS ‘Anak Sekolahan’!

0
11932
Makin Memukau, Verrell Bramasta Pamer Kemampuan Aksi Berkelahi di Anak Sekolahan!
Copyright©Bintang

Bikin Ngakak, Verrell Bramasta Tak Sengaja Pukul Bagian Intim Pemain Lain di Depan Natasha Wilona dalam BTS ‘Anak Sekolahan’!

Oketekno.com – Tak selalu berfokus pada jalan ceritanya yang makin seru, ternyata behind the scene dari sinetron Anak Sekolahan juga menyimpan kelucuan tersendiri. Salah satunya seperti yang beum lama ini sukses membuat para netters ngakak.

Bagaimana tidak, lewat sebuah unggahan @ryan_bramasta, diposting  sebuah vidoe berupa adegan pertengkaran yang tengah dilakukan oleh Bintang (Verrell Bramasta) dan juga Pandu (Rizky Nazar). Pertengkaran di dalam kelas itu menunjukkan bagaimana cara Bintang yang memukul Pandu.

Hingga akhirnya pertengkaran tersebut kemduian dilerai oeh teman-temannya. Salah satu yang hadir mendamaikan keduanya adalah Sakti (Kenzo Defras), Baum (Chicco Kurniawan) dan juga Ocay (Anrez Putra Adelio).

Dari pertengkaran yang berlangsung terlihat bagaimana Bintang yang masih ingin memukul Pandu. Namun siapa sangka jika aksi Verrel Bramasta ini malah mengenai area terlarang milik Anrez. Mengetahui hal ini Anrez langsung menunjukkan ekspresi wajah yang kesakitan.

Verrel Bramasta
copyright ©Instagram/ryan_bramasta

Alhasil vidoe inipun sukses membuat yang lainnya tertawa, bahkan Cut Syifa dan natasha Wilona juga ikut ngakak melihat kejadian lucu ini.

“Ngakakkkk aku liat nih video wkqkqkq kasian ocayyy hahaha”.

“Sumpah nih video biarpun diliat berulang kali tetep aja bikin ngakak kasian bgt burungnya aa ocay ketampar BM, salfok sama yg di pegang neng looe itu apaan ya?”.

“lucu nian bikin ngakak smpe sket perut.. wkwkw”.

Serial Anak Sekolahan sendiri dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Menjadi pasangan dalam satu sinetron membuat keduanya banyak dieluh-eluhkan penonton, mengingat keduanya sama-sama jomblo.

Sampai saat ini sinetron Anak Sekolahan sukses mencuri perhatian penonton. Namun sayangnya rating yang diperolehnya di setiap episode kerap menunjukkan hasil yang naik turun.

Hal ini membuat para penggemarnya merasa was-was jikalau sinetron ini akan dibungkus lantaran pihak SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Boy. Sinetron Boy sendiri akan dibintangi oleh Stefan William yang sempat terkenal lewat Anak Jalanan.

Baca juga : Selain Rizky Nazar dan Verrel Bramasta, Dua Cowok Ganteng di Anak Sekolahan Ini Juga Paling Ditunggu Penonton Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY