Wow, Film Horor Prilly Latuconsina ‘Danur: I Can See Ghost’ Sukses Pecahkan Rekor MURI dengan Raih Penonton Terbanyak!

0
4620
sinopsis fim danur
Copyright ©YouTube

Wow, Film Horor Prilly Latuconsina ‘Danur: I Can See Ghost’ Sukses Pecahkan Rekor MURI dengan Raih Penonton Terbanyak!

Oketekno.com  – Usai dirilis pada tanggal 30 Maret 2017 kemarin, film ‘Danur: I Can See Ghost’ berhasil menorehkan kesuksesan tersendiri.  Bagaimana tidak, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini mampu mengumpulkan penonton 1.196.583.

Tingginya jumlah penonton yang diperoleh ini membuat film teraru Pic House yang berasosiasi dengan MD Pictures ini bisa mendapatkan rekor MURI film horor dnegan penonton terbanyak. Hal ini wajar, mengingat untuk jumlah yang mencapai 1 juta lebih penonton itu diperoleh hanya dalam kurun waktu enam hari saja.

Mengenai penghargaan, Jaya Suprana sendirilah yang langsung memberikannya kepada produser MD Pictires yakni Manoj Punjabi.

“Penonton paling banyak sepanjang sejarah. Di balik MURI ini sebenarnya tersirat dan tersurat perjuangan film Indonesia. Saya menghormati dan menghargai mengagumi sahabat saya Manoj yang berjuang untuk industri film Indonesia di garda terdepan”, kata Jaya Suprana.

Film Danur
Copyright ©Instagram/@prillylatuconsina96

Walaupun begitu, apa yang telah dicapai oleh oleh MD Pictures ini dirasa Manoj Punjabi selaku CEO dan pimpinan PicHouse bukanlah hal yang baru dialaminya. Mengingat film Prilly Latuconsina ini merupakan sebuah hasil dari kerja sama tim.

“Pertama, ini adalah kerja sukses tim yang solid. Kedua, saya memang tidak pernah setengah-setengah dalam berkarya. Saya selalu mau yang terbaik, baik film drama, komedi, horor, atau apapun, buat saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan fokus”, jelas Manoj.

sinopsis film danur
Copyright ©Jadwal Tv

Sebenarnya film Danur sendiri merupakan film yang diadopsi dari sebuah novel horor terlaris yang bertajuk Gerbang Dialod Danur. Dimana novel yang ditulis oleh Risa Saraswati ini merupakan kisah nyata dirinya yang bisa melihat adanya mahluk halus disekitarnya.

Selain itu, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini mengisahkan tentang gadis bernama Risa yang selalu merasa kesepian. Hingga akhirnya ia dipertemukan oleh teman-temannya yang berasal dari dunia ghaib. Namun hal ini malah meresahkan keluarganya lantaran Risa yang mulai bertingkah aneh.

Baca juga : Sukses Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Malah Disebut Mamanya Berubah Jadi Aneh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY