Bareng Rifky Balweel, Cut Meyriska Bintangi Sinetron Baru SCTV Besutan SinemArt!

0
3480
Cut Meyriska
[email protected]

Bareng Rifky Balweel, Cut Meyriska Bintangi Sinetron Baru SCTV Besutan SinemArt!

Oketekno.com – Sukses lewat sinetron Anak Jalanan, kali ini Cut Meyriska akan kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah sinetron terbarunya yang bertajuk Putri Titipan. Ini merupana pengalaman pertamanya menjadi seorang tokoh utama dalam sebuah sinetron.

Sebelumnya wanita yang kerap dipanggil Chika ini memang kerap terlihat hadir di beberapa sinetron besar Indonesia namun bukan sebagai pemain utama. Itulah mengapa sinetron Putri Titipan ini akan menjadi sinetron pertamanya sebagai tokoh utama.

Meski sinetron ini belum tayang, namun dari beberapa bocoran diketahui bahwa wanita kelahiran 26 Mei 1993 ini akan memerankan karakter seorang gadis yang memiliki penyakit mental. Memerankan karakter yang tak biasa membuat banyak penggemar Chika merasa penasaran dengan penampilannya nanti.

Cut Meyriska
[email protected]

Saat sudah banyak akun fanbase Chika yang memamerkan berbagai foto-foto dari aktivitas syuting wanita cantk ini di sinetron terbarunya. Akan tetapi hingga sekarang amish belum diketahui tentang kapan jadwal tayang dari sinetron Putri Titipan.

Selain Cut Meyriska, nantinya sinetron terbaru ini juga akan dibintangi oleh Rifky Bawel, Marcella Simon, Widyawati, Indah Indriani, Michella Putri dan juga Rionaldo Stockhorst.

Natasha Wilona dan Cut Meyriska
Copyright ©Instagram @Anakjalanan_rcti

Sebelum ini Chika sempat melambungkan nama lewat sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi bersama Natasha Wilona dan Stefan William di RCTI. Tamatnya sinetron tersebut membuat para pemainnya ditunjuk untuk memintangi sinetron baru SCTV yang bertajuk Anak Langit dan Anak Sekolahan.

Sayangnya Chika tidak diikutkan ke dalamnya. Barulah pada saat ini ia ditunjuk untuk hadir dalam sinetron terbaru bertajuk Putri Titipan.

Sebagai artis nama Cut Meyriska sudah banyak dikenal sejak tahun 2010 lalu usai membintangi sinetron Arti Sahabat bersama Yuki Kato, Kevin Julio dan Stefan William yang tayang di Indosiar. Barulah kemudian ia kembali tenar ketika membintangi sinetron Catatan Hati Seorang istri yang tayang di RCTI.

Hingga akhirnya ia kembali terlibat dalam sinetron Anak Jalanan yang membuat namanya makin melambung. Apalagi sinetron ini kini telah tayang di Malaysia.

Baca juga : Sering Ikut Pengajian, Cut Meyriska Kini Sudah Mantap Berhijab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY