Selain Pecahkan Rekor MURI, Film Danur yang Dibintangi Prilly Latuconsina Sukses Memperbaiki Citra Film Horor Indonesia yang Sudah Dirusak!

0
3150
Film Danur
Copyright ©twitter

Selain Pecahkan Rekor MURI, Film Danur yang Dibintangi Prilly Latuconsina Sukses Memperbaiki Citra Film Horor Indonesia yang Sudah Dirusak!

Oketekno.com – Tingginya jumlah penonton yang menyaksikan Film Danur membuat film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini berhasil menorehkan rekor MURI sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak.

Sontak hal ini membuat Awi Suryadi selaku sang sutradara mengaku bangga. Bahkan ia mengatakan bahwa Danur: I Can See Ghost merupakan film yang murni film horor. Bahkan film ini ikut memperbaiki pandangan orang akan film horo yang selama ini telah banyak disalah artikan.

Sudah banyak orang yang tidak heran jika film horor Indonesia selalu mengandung unsur s3ks bahkan komedi yang membuat genre horor sendiri hilang dari judul sebenarnya. Itulah mengapa Film Danur ini disebut oleh Awi sebagai sebuah film yang murni horor tanpa ada embel-embel s3ks ataupun komedi di dalamnya.

Film Danur
Copyright ©wikipedia

“Belum ada film (horor) yang seheboh ini. Visi saya memperbaiki image film horor yang sudah dirusak. Take this journey with us, kita bikin horor yang proper untuk ngembaliin rasa percaya masyarakat Indonesia”, kata Awi dikutip dari tabloid bintang.

Selain sutradara, Manoj Punjabi selaku produser mengatakan jika pencapaian film yang dibintangi oleh Prily Latuconsina dan Shareefa Daanish ini sungguh di luar dugaan.

“Ini di luar dugaan. Tapi pas ‘Suster Ngesot’ itu serius sekali, ada kesan yang sama dengan Danur. Hampir mau ganti script bilang ke sutradara kalau mau kualitas, takenya jangan gini, tapi dia (Awi) mau garap film yang  box office”, kata Manoj.

Film Danur
Copyright ©picmix

Meraih total penonton lebih dari satu juta, film Danur ini merupakan film adaptasi dari kisah nyata Risa Saraswati yang dituangkan dalam novelnya yang bertajuk “Gerbang Dialod Danur”. Dimana sosok Risa di dalam film tersebut digambarkan memiliki kelebihan yang mampu melihat penampakan roh halus.

Dibintangi Prilly Latucosnina, film ini mengishakan sosok Risa yang kesepian dan ingin memiliki seorang teman. Akhirnya permintaan itu terkabul, di ulang tahun ke-8nya ia memiliki teman-teman yang berasal dari alam ghaib.

Baca juga : Wow, Film Horor Prilly Latuconsina ‘Danur: I Can See Ghost’ Sukses Pecahkan Rekor MURI dengan Raih Penonton Terbanyak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY