Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 9 April 2017: Persiapan Ritual Untuk Pertunangan Jagdish Dan Sanchi, Gangga Berharap Jagdish Menemuinya !

0
4161
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Solopos

Persiapan Ritual Untuk Pertunangan Jagdish Dan Sanchi, Gangga Berharap Jagdish Menemuinya !

oketekno.com – Hai semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini di ANTV berawal dari Gangga yang mengatakan jika Pak Dokter (Jagdish) ada di sana, maka kebahagiaan tidak akan pernah datang dalam kehidupannya. Di sisi lain, Gangga terus melihat ke arah ruangan Jagdish, dan berharap Jagdish ada di tempat itu.

Gangga sedih dan mengucapkan terimakasih atas semua waktu yang sudah diberikan oleh Jagdish. Flasback kembali saat awal pertama kalinya, Gangga bertemu dengan Jagdish. Dirinya teringat saat Jagdish membuat dirinya yakin untuk melawan Ratan Singh.

Gangga menangis dan meminta izin kepada Pak Dokter untuk pergi, Gangga juga berpesan agar Pak Dokter bisa menjaga dirinya dengan baik. Di tempat yang berbeda, terlihat Kalyani meminta Anandhi untuk segera memanggil Sumitra dan Gehna.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 9 April 2017:
Copyright ©Instagram/anandhi_series

Tiba-tiba Sanchi datang dan memotong pembicaraan. Sanchi berkata jika dirinya yang akan memanggil Jagdish. Semua wanita yang ada di tempat itu tertawa dengan ucapan Sanchi. Kalyani menyela, dan menjelaskan kepada Sanchi jika ritual ini hanya untuk para wanita saja.

Sanchi meminta maaf karena dirinya sama sekali tidak mengetahui tentang aturan dalam ritual ini. Kalyani mencoba memaklumi sikap Sanchi. Kalyani pun juga mengatakan jika Sanchi dilarang menemui Jagdish sebelum acara pertunangan.

Di sisi lain dalam Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini di ANTV terus memikirkan kepergian Gangga ke Manglore. Jagdish bingung mengapa dirinya tetap memikirkan Gangga. Jagdish teringat kembali dengan semua kenangannya saat bersama Gangga. Di tempat yang berbeda, terilhat Gangga sudah siap untuk melupakan Jagdish.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 9 April 2017:
Copyright ©Instagram/anandhi_series

Kendaraan yang ia tumpangi sudah mulai berjalan. Tiba-tiba saja, kendaraan tersebut berhenti dan Gangga memutuskan untuk turun. Gangga menoleh ke jalanan, ia terkejut jika jalan tersebut menujuk ke arah desa Jagdish. Kembali ke rumah, terlihat Sanchi bosan dan berpikir jika dirinya hanya ingin menikah dengan Jagdish.

Sementara Jagdish buru-buru pergi ke rumah saki. Ia bertemu dengan Lal Singh. Jagdish bertanya tentang Gangga, Lal Singh mengatakan jika Gangga sudah pergi meninggalkan desa ini. Di sisi lain, Gangga berharap Jagdish akan menemuinya.

Namun, justru pria lain yang menemui Gangga. Pria itu menggendong Mannu dalam Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini di ANTV. Ia mengajak Gangga untuk pergi ke tempatnya. Tapi Gangga masih berharap jika Jagdish menemuinya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 388 Hari Ini, Jumat 7 April 2017: Gangga Memohon Agar Jagdish Tetap Bertunangan Dengan Sanchi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY