Disuruh Injak Kaki, Kerabat Ini Benarkan Nagita Slavina Tengah Hamil?

0
1520
Disuruh Injak Kaki, Kerabat Ini Benarkan Nagita Slavina Tengah Hamil?
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Disuruh Injak Kaki, Kerabat Ini Benarkan Nagita Slavina Tengah Hamil?

oketekno.com – Nampaknya, keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian publik. Kabar apapun yang muncul dari mereka menjadi bahan perbincangan netizen. Selalu ada saja topik yang cukup menarik untuk dibahas di media sosial, khususnya yang paling ramai di Instagram.

Usai dikabarkan menjalin hubungan terlarang alias berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi justru menunjukkan sikap yang kian perhatian dengan sang istri. Bahkan, saking harmonisnya keluarga mereka, tak sedikit netizen yang berharap wanita yang kerap di sapa Gigi itu hamil lagi.

Pasalnya, belum lama ini Gigi dikabarkan jatuh sakit hingga tak bisa bangun dari tempat tidurnya. Hal ini terlihat dari salah satu postingan foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717 itu.

Tampak Gigi sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Pihaknya menjelaskan, mungkin ibu satu anak itu kelelahan dengan jadwal yang padat. Di tambah lagi, Gigi selalu menemani Raffi syuting di berbagai acara.

Tak ayal, pose berita Gigi sedang sakit ini berhasil membuat netter menduga jika artis yang akrab dengan sebutan ‘memsye’ ini hamil anak kedua. Wah, Rafathar bakal punya adik baru nih…

Disuruh Injak Kaki, Kerabat Ini Benarkan Nagita Slavina Tengah Hamil?
Copyright©Instagram/tante_rempong

Dugaan tersebut tak berhenti sampai situ saja lho, seperti baru-baru ini pengguna media sosial kembali membahas tentang kehamilan Nagita Slavina ini. Pasalnya, belakangan ini, kakak kandung Marsha Tengker ini senter dengan kabar hamil anak kedua.

Muncul lagi sebuah foto yang menunjukkan Gigi sedang mengunjungi dokter kandungan. Tak hanya itu saja, sempat beredar video dari kerabatnya yang tak sengaja mengungkap kebenaran tersebut. Hal ini terlihat dari salah satu akun gosip @tante_rempong.

Akun gosip tersebut membagikan video Rafathar yang sedang asyik makan bersama kerabat dan pengasuhnya, Lala. Dalam video itu, salah seorang wanita kembali membahas soal kehamilan Nagita Slavina.

‘Dri kmren pengen posting ini… tapi sinya jelek muli.. kalo bener memsye hamildun… syelmaaaattt yaa.. eh bener gak sih ?..’ tulis akun gosip itu dalam kolom keterangan video.

‘Aku bilang gini Mba Lala, kalau Mba Gigi hamil mudah-mudahan aku hamil lagi,’ kata wanita dalam video itu. ‘Karena dulu kan gini ngomongnya aduh Mba Gigi senang banget sih hamil. Eh bulan depan aku hamil..’

Mendengar kabar jika Nagita Slavina hamil, kerabat itu juga termotivasi untuk hamil lagi. ‘Makanya pas bilang Mba Gigi hamil kedua, aku harus hamil lagi. Entar injek kaki aku yah biar aku ketularan,’ tuturnya..’

Video ini langsung disambut antusias oleh netizen. Mereka berharap jika Nagita Slavina benar-benar hamil lagi. Ya, kita doakan saja semoga tak hanya sekedar kabar burung saja.

Baca Juga : Raffi Ahmad Asyik ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Nagita Slavina Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY