Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Diprotes Masyarakat India, Kenapa?

0
17606
gurmeet choudhary
Copyright ©an.tv

Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Diprotes Masyarakat India, Kenapa?

Oketekno.com – Kabar menghebohkan datang dari India. Pagi ini terdapat setidaknya 80-90 demonstran berdiri di depan kantor Aggarwal, India. 80-90 demostran ini diketahui merupakan masa pendukung Vishva Hindu Parishad (VHP) yang meminta pihak Aggarwal menghapus beberapa adegan dalam film terbaru Gurmeet Choudhary lantaran dianggap melecehkan umat Hindu di Inda. Perlu diketahui jika VHP merupakan sejenis komuninat para penganut agama Hindu yang ada di India.

Sebelumnya pada Senin, 3 April 2017 lalu perwakilan pihak VHP secara damai telah menghadiri kantor Aggarwal untuk melaporkan adanya adegan film yang berjudul Laali Ki Shaadi Mein Laaddoo Deewana yang disinyalir dapat melukai hati umat Hindu di India. Tuntutan pihak VHP tentu meginginkan adegan tersebut dihapus dari film yang dibintangi oleh aktor Gurmeet Choudhary itu. Lantaran tutuntanny atak dipenuhi pihak Aggarwal, VHP pun mengerahkan masa untuk berunjuk rasa.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©bollywoodhungama

Gurmeet Choudhary, aktor pemeran Maan dalam serial Geet memang telah didapuk menjadi pemain utama film terbaru garapan sutradara Manish Harishankar. Dalam film berjudul Laali Ki Shaadi Mein Laaddoo Deewana, Gurmeet harus beradu peran dengan Saurabh Shukla. Film ini berkisah tentang karakter unik dari sebuah kerajaan dan keunikan pernikahan keluarga kerajaan. Bagi Aggarwish, film ini merupakan film hiburan keluarga.

Adegan dalam film terbaru Gurmeet Choudhary memperlihatkan adegan seorang wamita yang tengah hamil dan kemudian melangsungkan pernikahan. Adegan iniah yang dikecam oleh masyarakat Hindu di India. Menurut kepercayaan mereka, adalah suatu pantangan jika seorang wanita Hamil melangsungkan pernikahan. VHP meminta pihak Aggarwish untuk menghapus adegan tersebut.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©Koimoi

Sementara itu, pendapat berbeda tentu dilontarkan dari Aggarwish. Merasa kenyamanan kantornya terganggu, pihak Aggarwish bahkan meminta polisi untuk membubarkan paksa para demonstran dan menjamin kejadian tersebut tak lagi terulang di kantornya.

Aggarwish juga menjelaskan bahwa film terbarunya yang rencananya akan rilis hari ini, Jumat 7 April 2017 di India, sarat dengan muatan hiburan dan pendidikan. Adanya adegan pernikahan wanita hamil tersebut memeberikan pengertian pada masyarakat jika wanita hamil tak diperkenankan untuk menikah di budaya India.

Bahkan Produser film, yang juga presiden dari Asosiasi produsen Motion Picture India tersebut menambahkan, jika film terbaru aktor Gurmeet Choudhary itu telah lolos uji dari Central Board of Film Certification (CBFC) di India, dan telah mendapatkan izin tayang.

Baca juga: Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Berikan Hadiah Spesial Ini Untuk Sang Istri Tercinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY