Inilah Deretan Fakta Mengejutkan Mengenai Perjuangan Julia Perez Perang Melawan Kanker Serviks!

0
2410
julia perez
Copyright ©Instagram/ juliaperezz

Inilah Deretan Fakta Mengejutkan Mengenai Perjuangan Julia Perez Perang Melawan Kanker Serviks!

Oketekno.com – Pedangdut Julia Perez juga salah satu selebritis Tanah Air yang kini tengah berjuang melawan sakit kanker serviks yang telah dideritanya sejak beberapa tahun terakhir. Kondisi Jupe, begitu sapaan akrabnya memang terus melemah hingga dirinya harus mendapat perawatan intensif di RSCM Jakarta Pusat sejak 2 bulan terakhir.

Perjuangan Julia Perez untuk sembuh dari kanker ganas tersebut memang sudah sangat luar biasa. Sempat beberapa kali menjaani operasi dan kemoterapi nyatanya tak mampu segera memulihkan kondisis pelantun tembang Aku Rapopo ini. Para kerabat sesama selebritis pun nampak bolak balik mengunjungi Jupe di rumah sakit untuk memberikan dukungan dan semangat.

julia perez
Copyright ©Instagram/ juliaperezz

Terdapat fakta-fakta mengejutkan dibalik perjuangan Jupe melawan kanker serviks stadium lanjut yang dideritanya, berikut ulasannya :

Tidak Sabar Ingin Pulang

Julia Perez sempat merasa senang lantaran pihak rumah sakit sempat mengizinkannya pulang pada pekan lalu, namun rupanya demam yang mendadak menerangnya, membuat mantan kekasih Gaston Kastanyo ini semakin lemah dan kembali membuat pihak rumah sakit tak mengizinkannya pulang.

julia perez
Copyright ©Instagram/ tribunnews

Diakui sang adik, Nia Anggia, kakak kandungnya tersebut bahkan sempat menangis dan berteriak ingin segera pulang ke rumah. Hal ini wajar lantaran lama dirumah sakit, Jupe hanya dapat berbaring di tempat tidur.

Kondisi yang Belum Stabil

Keinginan Julia Perez yang memaksa untuk diizinkan pulang nyatanya tidak serta merta ditiruti oleh pihak rumah sakit. Kondisinya yang belum stabil hingga muncul demam yang tiba-tiba, membuat Jupe harus tetap mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tentu, pihak keluarga juga tidak berani mengambil keputusan tanpa persetejuan tim medis.

Tidak Makan 3 Hari

Rupanya rasa bosan yang amat sangat, serta efek kemoterapi berkepanjangan membuat Julia Perez merasa mual dan lemas. Karena alasan inilah, Jupe enggan jika diperintahkan untuk makan.

julia perez
Copyright ©Instagram/ juliaperezz

Bahkan Jupe tidak makan selama 3 hari lamanya lantaran rasa mual yang amat sangat. Beruntung, kehadiran sang sahabat, Ruben Onsu, berhasil membuatnya mau makan. Dikatakan suami Sarwendah, Jupe bahkan berhasil makan nasi pecel hingga 10 kali suapan. Hal ini membuat Ruben dan keluarga senang.

Rindu Masakan Rumah

Rasa rindu dengan suasana rumah rupanya telah memuncak di benak Julia Perez. Ia mengungkapkan merasa rindu yang amat sangat dengan masakan rumah.

julia perez
Copyright ©Instagram/ juliaperezz

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada keponakan-keponakan yang setiap hari selalu meramaikan rumahnya.

Ruben Dilarang Pulang

Ruben Onsu merupakan sahabat terdekat Jupe. Ia juga nampak kerap berkunjung ke rumah sakit.

julia perez
Copyright ©Instagram/ juliaperezz

Tak hanya itu, bintang Pesbukers ini bahkan memotori aksi penggalangan dana untuk membantu pengobatan Jupe.Disaat kondisinya yang kian melemah, Jupe bahkan sempat melarang Ruben untuk Pulang, dan memintanya menemani dirinya di rumah sakit.

Baca juga: Badan Banyak Dipasangi Selang, Julia Perez Tetap Jalani Ibadah Tepat 5 Waktu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY