Ingat, Ini Tanggal Penggalangan Dana untuk Julia Perez yang Dilakukan Oleh Rekan-Rekan Artis!

0
1106
Julia Perez
Copyright ©Tribunnews

Ingat, Ini Tanggal Penggalangan Dana untuk Julia Perez yang Dilakukan Oleh Rekan-Rekan Artis!

Oketekno.com – Kondisi pedangdut Julia Perez yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks memang menguras emosi para rekan, keluarga, dan keluarganya. Bagaimana tidak, Jupe yang telah didiagnosa mengidap kanker sejak 2014 lalu sempat menjalani beberapa jenis pengobatan untuk menghilangkan sel ganas tersebut bersarang di tubuhnya.

Sebut saja kemotrapi, radiasi, hingga Magnetic Resonance Imaging (MRI) telah ia lakukan untuk kesembuhan tubuhnya. Namun upaya yang dilakukan Julia Perez tersebut belum membuahkan hasil. Hingga kini pedangdut 36 tahun tersebut maish dirawat intensif di RSCM Jakarta Pusat. Sempat dikabarkan pulih dan dibolehkan pulang, nyatanya kondisi Jupe kembali drop hingga tim medis kembali melarangnya untuk Pulang.

Julia Perez
Copyright ©Wowkeren

Tentu, pengobatan kanker yang tidaklah murah telah banyak menguras rupiah-rupiah yang telah Julia Perez kumpulkan sejak berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini yang membuat para sahabat, sesama rekan artis berniat untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Jupe.

Penggalangan dana untuk Julia Perez domotori oleh Ruben Onsu dan Eko Patrio. Rencana yang sempat tertunda pada pertengahan Maret lalu, rupanya kembali akan dilaksanakan pada 16 April 2017 mendatang. Kabar membahagiakan ini sempat dilontarkan oleh istri Eko Patrio, Viona Rosalina kepada pihak media pada Selasa, 11 April 2017 kemarin di RSCM Jakarta Pusat.

Julia Perez
Copyright ©Tribunnews

Tak hanya Julia Perez, rencananya, hasil dari penggalangan dana tersebut juga digunakan untuk sahabat-sahabat artis yang lain yang kini juga tengah berjuang melawan sakit. Sederet artis Tanah Air, digadang-gadang akan turut serta dalam kegiatan amal tersebut. Namun secara rincinya Viona belum bisa menjelaskan.

Nama Ayu Ting Ting disebut sebagai salah satu artis yang turut terlibat dalam acara penggalangan dana tersebut. Ayu yang juga personil dari Trio Cecepy, grup musik yang beranggotakan Ayu, Jupe, dan Zaskia Gothik, telah dari awal menyatakan dirinya akan bergabung dalam konser amal tersebut. Terlebih, Ayu Ting Ting juga merupakan salah satu sahabat dekat Jupe.

Baca juga: Inilah Deretan Fakta Mengejutkan Mengenai Perjuangan Julia Perez Perang Melawan Kanker Serviks!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY