Usai Heboh Video Hot dan Cibir Habib Rizieq Shihab, Aron Ashab Kena Semprot Keluarga Sendiri!

0
3509
Aron Ashab
Copyright ©Instagram/aronashab

Usai Heboh Video Hot dan Cibir Habib Rizieq Shihab, Aron Ashab Kena Semprot Keluarga Sendiri!

Oketekno.com – Nama Aron Ashab menuai cibiran lantaran ungahan-unggahan nya di media sosial dinilai kelewat batas. Bagaimana tidak, aktor berdarah Arab tersebut sempat mengunggah video hot dirinya dengan seorang perempuan. Tak hanya itu, foto-foto tak pantasnya juga ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak cukup sampai disitu, Aron Ashab juga berulah dengan mengunggah live video yang dianggap menghina ulama Indonesia, Habib Rizieq Shihab. Bahkan, aktor 23 tahun tersebut juga memanggil anjingnya dengan sebutan Habib Rizieq. Tentu, tingkah Aron sangat menuai hujatan dari para nitizen. Tak cukup Aron, keluarga besarnya pun turut kena imbas hujatan nitizen lantaran ulah Aron.

Bahkan, kakak perempuan Aron juga mengungkapkan kekesalannya lantaran dirinya pun kena imbas ulah sang adik. Ia bahkan harus menerima direct messages di Instagram yang berisi kata-kata hujatan nitizen.

Aron Ashab
Copyright ©DetikHot

Melalui channel Youtube miliknya, Aron Ashab mengunggah video permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia, khusunya bagi para muslim, FPI, dan terlebih kepada ulama habib Rizieq. Aron mengunggah video berdurasi 26 detik tersebut diunggah di youtube pada 12 April 2017.

Di awal videonya, mantan kekasih Kimberly Rider itu mengucapkan penyesalannya telah berbuat yang tidak pantas dengan menghina salah satu ulama Indionesia. Aron Ashab mengaku jika dirinya menyesal pasca live videonya berakhir, namun dirinya mencoba cuek, hingga akhirnya, perasaan bersalah yang begitu besar memuncak dalam hatinya. Kemudian ia pun membuat video permintaan maaf.

Aron Ashab tak hanya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, para muslim, FPI, dan ulama Habib Rizieq, namun pemain film sekaligus youtubers ini juga mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besarnya, followers nya di media sosial, serta teman-temannya.

Video singkat 26 detik tersebut diakui Aron Ashab bukanlah video yang mudah dibuat. Ia mengaku jika dirinya harus mengulang take gambar sebanyak 28 kali hingga akhirnya menghasilkan video permintaan maaf yang layak untuk dipublikasikan. Semoga kedepannya Aron tak mengulangi lagi ya, dan lebih bijak lagi menggunakan sosial media, semoga!

Baca juga: Bikin Heboh Lagi, Aron Ashab Sengaja Berikan Nama Anjingnya ‘Habib Rizieq’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY