Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017 : Iravati Marah Anandhi Adakan Pameran di Rumahnya, Balchander Penasaran Dengan Ganga

0
8962
Sinopsis Anandhi
Copyright ©ANTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017 : Iravati Marah Anandhi Adakan Pameran di Rumahnya, Balchander Penasaran Dengan Ganga

Oketekno.com  – Sinopsis Anandhi Episode 394 Hari Ini berawal dari Sanchi yang tidak sengaja melihat foto pertunangannya dengan Jagdish. Tiba-tiba saja ponselnya berdering, ternyata telepon dari Sumitra. Sanchi meminta maaf kepada Sumitra karena sudah mengatakan pada ibunya tentang Jagdish yang perg ke Manglore.

Kemudian, Sanchi dan Sumitra sama-sama menutup panggilannya. Keesokan harinya, Anandhi terlihat khawatir mengadakan pameran di depan rumahnya. Shiv datang dan menenangkan Anandhi. Shiv mengatakan bahwa Anandhi telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Di sisi lain, Chanda dan suaminya datang ke pameran tersebut. Banyak orang yang datang, terlihat Sanchi membawa jus. Meenu juga berada di pameran itu. Tiba-tiba saja, ada beberapa orang yang ricuh dan Anandhi mulai cemas kembali. Shiv datang dan polisi juga ikut datang untuk menghentikan pertengkaran itu.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram

Shiv kesal dan mengatakan orang-orang itu memang sengaja datang untuk menghancurkan acara pameran ini. Shiv meminta polisi untuk membawa semua orang yang terlibat dalam pertengkaran itu. Saat berada di dalam rumah, Ira marah besar kepada Anandhi yang dianggap telah lancang mengadakan pameran di depan rumahnya.

Sinopsis Anandhi, kemudian Shiv mencoba menenangkan Ira dan mencari alasan agar suasana tidak memanas. Kakek pun juga ikut menenangkna Ira. Namun, mereka semua tetap berdebat dan menyalahkan Anandhi. Shiv  menerima panggilan dari polisi.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Desitvbox

Polisi mengatakan bahwa anggotanya telah menangkap siapa pemilik bar sebenarnya. Shiv senang dan memberikan informasi ini kepada keluarganya. Tapi Anandhi terlihat semakin memburuk. Kakek meminta Meenu untuk berbicara dengan Anandhi. Meenu setuju dan menghampiri Anandhi.

Alok dalam juga ikut bergabung untuk menghibur Anandhi. Namun sayangnya, Anandhi tetap terlihat sedih. Di tempat yang berbeda, Gangga ingin sekali jalan-jalan di luar rumah dan pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan buku. Saat berada di jalan, selendang Gangga tersangkut di sebuah sepeda.

Gangga kesusahan, seseorang datang dan membantu Gangga melepas selendangnya. Laki-laki itu memperingatkan pengandara itu untuk lebih berhati-hati lagi saat mengendarai sepeda nya. Laki-laki itu menatap penampilan Gangga dari ujung rambut hingga kakinya.

Laki-laki itu terlihat penasaran dengan Gangga dan pergi ke warung. Saat di warung, ia bertanya kepada pemilik warung itu tentang Gangga. Pemilik warung mengatakan bahwa Gangga adalah salah satu mahasiswa baru keperawatan yang tinggal dengan putranya.

Pria itu menyebutkan namanya Balchander. Pemilik warung memberitahu pada Bal bahwa ada seorang pria muda yang mengunjungi rumahnya sejak beberapa hari belakangan ini. Pemilik warung meminta Bal untuk berhati-hati. Bal semakin penasaran dan meminta info tentang Gangga.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017 : Sanchi Cemburu Melihat Kedekatan Jagdish dan Ganga, Shiv Berikan Hadiah Untuk Anandhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY