Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 206, Sabtu 15 April 2017: Bahagianya Pragya Mendapat Nomor Ponsel Abhi, Pragya Panik Bersembunyi dari Nenek

0
6535
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 206, Sabtu 15 April 2017: Bahagianya Pragya Mendapat Nomor Ponsel Abhi, Pragya Panik Bersembunyi dari Nenek

Oketekno.comSinopsis Lonceng Cinta Episode 206 yang akan tayang Sabtu, 15 April 2017 akan diwarnai dengan adegan Pragya yang memutuskan untuk berhenti dari kantor Abhi lantaran pelecehan yang dilakukan Vharun. Purab pun  meminta Abhi untuk mengantarkan Pragya pulang. Abhi pun setuju dan mengantar Pragya pulang.

Selama perjalanan pulang, Abhi berusaha menghibur Pragya. Seperti biasa, Abhi terus menjahili Pragya hingga Pragya bisa tersenyum. Abhi bahkan meminta nomor ponsel Pragya dan berjanji akan mencarikannya pekerjaan yang lebih baik. Pragya pun balik meminta nomor ponsel Abhi. Pragya tersenyuk karena sekarang dirinya dapat kapanpun berbicara dengan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, sesampainya dirumah, Pragya mendapat telepon dari Abhi. Seperti biasa mereka terus bertengkar. Abhi bahkan terus menggoda Pragya, begitu pun sebaliknya. Prgaya terus tersenyum. Abhi meminta prgaya datang ke sebuah perusahaan kontruksi esok hari. Pragya mengangguk.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©ZeeTv

Abhi nampak berusaha memuji Pragya di depan manager perusahaan. Namun Pragya sempat terlibat pertengkaran dengan seorang pegawai yang tak sengaja menabraknya. Pragya menyerahkan berkas pendaftarannya. Abhi pun meninggalkan Pragya sejenak.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, tiba-tiba Pragya melihat nenek di kantor tersebut. Mereka pun berpandangan. Pragya panik, dan ia pun bersembunyi dari nenek. Nenek berusaha mencari Pragya, Abhi pun datang dan juga mencari Pragya. Abhi menjelaskan jika wanita yang tadi bersamanya adalah penggemarnya yang bernama Nikita.

Nenek meminta untuk pulang, dan Abhi akhirnya menemukan Prgya tengah bersembunyi di dekat pintu keluar. Pragya menjelaskan jika dirinya pergi lantaran tak suka dengan perusahaan kontruksi. Abhi marah dan merasa terhina, namun Pragya menjelaskan jika dirinya lebih tertarik jika bekerja di perusahaan musik.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi mendapat telepon dari Aaliya yang telah menunggunya untuk makan malam bersama dengan Tanu. Abhi pun meminta Pragya pulang, dan ia bergegas menemui Tanu dan Aaliya di restoran.

Tanu dan Aaliya telah mempersiapkan segala rencana untuk makan malam bersama Abhi. Tanu bahkan bersiap dengan dandanan yang natural. Ia berusaha menarik perhatian Abhi dengan terus membicarakan popularitasnya. Abhi pun terkejut ketika tengah berbincang dengan Tanu dan Aaliya, mantan produserrnya datang menyapa dan menanyakan kabar istrinya.

Bagaimana dengan kisah Pragya dan Abhi selanjutnya? Terus upadate sinopsis Lonceng Cinta 1 – tamat ya!

Baca juga: Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Episode 205, Jumat 14 April 2017: Aaliya Kirim Vharun Untuk Memfitnah Pragya, Abhi Membela Harga Diri Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY