Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Tampil Sempurna Saat Adegan Emosional dalam Drama Goblin!

0
1280
Lee Dong Wook
Copyright©youtube

Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Tampil Sempurna Saat Adegan Emosional dalam Drama Goblin!

Oketekno.com – Bermain dalam drama Lonely and The Great God : Goblin sukses membuat nama Lee Dong Wook menjadi incaran para fans. Bahkan akting yang ditunjukkannya sukses membuatnya dinilai sebagai aktor berbakat Korea.

Menunjukkan adegan melankolis dan emosional membuat pria stau ini mampu menarik penonton ikut sirna dalam kesedihannya. Tentu saja bagi para penggemar Goblin sudah tahu bukan dengan karakter Dong Wook sebagai malaikat maut bernama Kim Woo Bin.

Melalui karakternya sebagai Woo Bin, lawna main Gong Yoo ini bisa dengan mudah menyiratkan emosinya. Dengan tatapan yang penuh dengan kesedihan, pria kelahiran 6 November 1981 ini berhasuil membisu penonton dengan air matanya.

Lee Dong Wook
Copyright©soompi

Sontak hal ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya dengan cara Lee Dong Wook dalam memainkan emosinya ketika mmerankan adegan yang memilukan. Hal ini ditanyakan ketika aktor satu ini hadir dalam acara radio On The Air.

Mendapat pertanyaan itu, Song Wook pun mengatakan jika saat itu ia hanya berusaha untuk menghayati naskah dan tenggelam dalam emosi yang saat itu sedang dimainkannya.

“Aku hanya mencoba menghayati naskahnya. Dalam produksi drama, mereka tak memberi kami waktu untuk meninggalkan karakter kami. Saat kami berakting, kami hanya bisa tenggelam dalam karakter itu. Itulah alasan mengapa aku bisa menunjukkan emosiku dengan natural”, katanya dikutip soompi.

Lee Dong Wook
Copyright©amino

Selain menjawab pertanyaan publik tentang adegan pilunya, ternyata kedatangan aktor 35 tahun ke acara radio itu juga membuatnya tak sungkan lagi untuk menceritakan tentang hal-hal yang kerap dilakukannya ketika ia tengah mengalami stress.

Biasanya banyak orang yang memilih untuk mengalihkan stress mereka dengan memakan banyak makanan. Namun hal itu tidak berlaku untuk Lee Dong Wook, pasalnya ia kerap mengalihkan stressnya itu dengan berjalan keliling rumah. Dengan begitu ia akan mudah menemukan solusi atas masalah yang tengah dihadapinya.

“Ketika aku sedang stress, aku akan jalan berkeliling rumahku dan terus memikirkan masalahku. Stressku perlahan akan hilang, dan aku justru menemukan solusinya”.

Baca juga : Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin, Kece Mana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY